CEO Nvidia Puji Nintendo Switch sebagai Karya yang Sangat Mengagumkan
Connect with us

CEO Nvidia Puji Nintendo Switch sebagai Karya yang Sangat Mengagumkan

jen-hsun-huang-nvidia-ceo-cover

News

CEO Nvidia Puji Nintendo Switch sebagai Karya yang Sangat Mengagumkan

INIGAME.IDNvidia merupakan salah satu pihak yang turut menjadi tim sukses konsol baru yang tengah mencuri perhatian dunia pada saat ini, Nintendo Switch. Dan lebih dari sekadar kepentingan bisnis saja, ternyata CEO Nvidia, Jen-Hsun Huang menaruh kekaguman yang luar biasa kepada konsol ini.

Dalam salah satu sesi wawancaranya dengan Venture Beat beberapa waktu lalu, Huang menggarisbawahi bahwa Switch merupakan konsol yang dibuat dan dirancang dengan segala “unsur Nintendo” di dalamnya.

BACA JUGA:   Mengintip Lebih Jauh Teknologi di Balik Controller Joy-Con Nintendo Switch

Menejelaskan lebih lanjut mengenai istilah tersebut, Huang menjelaskan bahwa, Nintendo terkenal dengan visinya yang selalu berfokus dari segi pengalaman bermain—yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga baru, penuh terobosan, dan tentunya aman bagi siapapun, terutama anak-anak.

nintendo switch

Nintendo Switch

Menurutnya, dedikasi dan konsistensi Nintendo dalam membuat setiap produknya agar sejalan dengan visi tersebut sangat mengagumkan. Dan tentu saja Nintendo Switch merupakan bukti terbarunya.

prosesor nvidia tegra

Nvidia Tegra

Bagi yang belum tahu, Nvidia menjadi vendor penyedia prosesor Tegra yang menjadi otak di konsol Nintendo Switch.

BACA JUGA:   Monster Hunter Mungkin akan Hadir di Nintendo Switch

Meskipun menggunakan prosesor yang terbilang berada di kelas menengah, bukan di kelas atas seperti konsol tetangga, Nintendo Switch dianggap melakukan terobosan yang luar biasa menarik. Pasalnya, konsol ini dapat dimainkan dengan cara yang berbeda, sebagai perangkat portable dengan layar seukuran tablet, maupun sebagai konsol rumahan dengan layar televisi yang lebih besar.

BACA JUGA:   Mungkinkah Kekuatan Xbox One X Justru akan Jadi Bumerang bagi Dirinya Sendiri?

More in News

MUST READ

To Top