Connect with us

INI Cara Mendapatkan Beta Key Valorant

INI Spesifikasi PC untuk Valorant

News

INI Cara Mendapatkan Beta Key Valorant

INIGAME.ID – Sejak pertama kali mengumumkan kehadiran Valorant pada awal Tahun 2020, Riot Games merencanakan akan merilis game pada pertengahan Juni – Agustus 2020.

Online game FPS terbaru ini dalam waktu dekat membuka masa closed beta dengan jumlah partisipan terbatas untuk memastikan kualitas terbaik pada waktu perilisan resminya.

Gamers yang ingin mengikuti masa closed beta diharuskan memiliki beta key yang akan disebar dalam jumlah ribuan di Valorant Twitch Rivals.

Valorant Twitch Rivals merupakan siaran ekslusif pertarungan 5v5 dari para content creator terpilih yang memainkan Valorant dan membagikan pengalaman bermain Valorant secara langsung kepada gamers.

valorant

Valorant

Riot Games dan Twitch bekerjasama membuat skema campaign khusus pada masa promosi Valorant untuk gamers di seluruh dunia.

Pada gelombang pertama giveaway beta key valorant dibuka pada 3 April 2020 dan dilanjutkan pada gelombang kedua pada 7 April 2020.

Sebagai prasyarat awal, gamers harus melakukan bind account pada akun Riot Games dengan Twitch.

Kemudian menonton streaming dari streamers dengan tag Dropds Enabled.

Gamers terpilih yang menonton streaming tersebut bisa memperoleh beta key valorant yang diberikan dalam jumlah terbatas.

Gelombang giveaway beta key Valorant akan terus digelar dalam minggu-minggu mendatang, jadi bila belum beruntung mendapatkan di tanggal 7 April 2020, masih akan ada kesempatan di waktu berikutnya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top