Connect with us

INIGAME

Capcom Tandatangani Persetujuan Lisensi dengan Bandai Namco

heihachi street fighter

News

Capcom Tandatangani Persetujuan Lisensi dengan Bandai Namco

INIGAME.ID – Capcom secara resmi telah menandatangai persetujuan lisensi dengan Bandai Namco.

Persetujuan ini dibuat untuk membuka peluang-peluang baru yang bisa dicapai oleh kedua belah pihak, terutama dalam sektor layanan online.

Seperti yang diungkapkan melalui press release Capcom, persetujuan dibuat untuk meningkatkan efisiensi dana dalam pengembangan dan produksi game dari masing-masing pihak.

BACA JUGA:   Militer Korsel Gunakan Cuplikan Game Battlefield untuk Menjual Pesawat Tempur Mereka

Pihak Capcom mengungkapkan secara spesifik, bahwa persetujuan ini akan dimaksimalkan pihak mereka untuk menghadirkan konten yang lebih baik lagi, seperti pada seri game Street Fighter.

tekken street fighter poster

Street Fighter x Tekken

Memang terlalu dini untuk menyimpulkan hasil dari persetujuan ini. Akan tetapi, sepertinya tidak berlebihan jika para fans menyambut hal ini dengan harapan untuk segera melihat hasil kolaborasi terbaru antara kedua belah pihak dalam proyek-proyek terbarunya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Ultimate Marvel vs Capcom 3

Capcom dan Bandai Namco sejatinya telah memiliki beberapa proyek kerja sama di masa lalu, seperti Namco x Capcom, Street Fighter x Tekken, kehadiran karakter Capcom dalam game Project X Zone, dan kehadiran Akuma dalam Tekken 7.

Satu proyek yang masih belum terealisasi adalah Tekken x Street Fighter yang hingga saat ini masih belum ada lanjutan kabarnya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Resident Evil 2: Remake

Mungkinkah kerja sama ini akan menjadi awal dari terbentuknya figting game ini? Tidak ada yang tahu, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top