Capcom Bocorkan Proyek Terbarunya, Berjudul Project Palm
Connect with us

Capcom Bocorkan Proyek Terbarunya, Berjudul Project Palm

Capcom Bocorkan Proyek Terbarunya, Berjudul Project Palm

News

Capcom Bocorkan Proyek Terbarunya, Berjudul Project Palm

INIGAME.ID – Capcom baru-baru ini merilis laman teaser baru dalam mempromosikan game terbarunya. Hal ini sebenarnya cukup mengejutkan karena terkesan mendadak. Capcom tidak memberi tahu mengenai proyek yang sedang mereka kerjakan, yang diberi nama Project Palm.

Sesuai namanya, bila gamers membuka laman itu, hal pertama yang terlihat adalah sebuah telapak tangan. Di bagian bawah, kita bisa menemukan profil salah satu pengisi suara dalam projek ini, yaitu Yuichiro Umehara.

BACA JUGA:   Simak 2 Teaser Terbaru dari Resident Evil 7: Biohazard

project pam teaser video

Yuchiro sendiri pernah mengisi suara beberapa anime seperti Pokemon: XY sebagai Orinisu, dan Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans sebagai Eugene Sevenstark.

Sejauh ini, Capcom belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai proyek ini. Namun ada kemungkinan Project Palm ada hubungannya dengan Dragon’s Dogma, salah satu game RPG buatan Capcom.

BACA JUGA:   Dead Rising 4 akan Hadir Eksklusif di Xbox One dan Windows 10

Bagi gamers yang sudah pernah memainkan Dragon’s Dogma, tentu tidak asing dengan telapak tangan di laman Project Palm. Pasalnya, beberapa karakter dari Dragon’s Dogma memiliki luka yang serupa.

Game ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2016. Dalam kurun waktu tersebut, belum diketahui apakah Capcom akan memberi informasi lebih lanjut mengenai game ini, atau tetap membiarkan kesan misterius.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC Untuk Dragon Dogma: Dark Arisen

Wordsmith. Dota 2. CS:GO. Hoodie lover. Black addict.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top