Capai Lv 40 di Pokemon Go, Gamers INI Langsung Hapus Akun
Connect with us

Capai Lv 40 di Pokemon Go, Gamers INI Langsung Hapus Akun

pokemon go

News

Capai Lv 40 di Pokemon Go, Gamers INI Langsung Hapus Akun

INIGAME.ID – Kemeriahan Pokemon Go sudah berlangsung 2 minggu sejak pertama dirilisnya. Sejak saat itu banyak gamers berpikiran apa yang akan terjadi jika ada gamers menyentuh level cap 40 atau maksimum.

Beberapa gamers berpikiran akan mendapatkan Master Ball. Tapi terimakasih kepada Luca yang membantu menjawab misteri tersebut karena ia telah berhasil mencapai level cap 40 untuk pertama kalinya dengan menggunakan bantuan bot.

Setelah mencapai level cap 40 Luca mendapatkan 40 Ultra Balls, 40 Max Potions, 40 Razz Berries, Incense, 4 Lucky Egg, Egg Incubators,  dan 4 Lure Modules. Setelah Luca berhasil mencapai level 40 rasanya level cap akan dinaikkan kembali.

level cap pokemon go

Level Cap Pokemon Go

Bagaimanapun sepertinya akan cukup sulit bagi gamers lainnya untuk bisa mencapai level 40. Alasan Luca menggunakan bot karena jika tidak menggunakannya dia perlu mengumpulkan lebih dari 50.000 exp per hari selama 1 tahun.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

Hal tersebut terdengar cukup gila bukan, gamers? Masih belum diketahui juga mengapa Niantic, Inc. membuat exp pool yang begitu besar.

Satu-satunya cara untuk menambahkan pokemon baru ke dalam pokedex adalah dengan menggunakan sistem trade. Niantic berencana segera untuk menambahkan fitur trade di Pokemon Go.

BACA JUGA:   Pemasukan Pokemon GO dalam Satu Bulan Jauh Melebihi Clash Royale dan Candy Crush

Luca mungkin tidak mencapai level 40 secara official, tapi pasti ada seorang gamers di luar sana yang akan mencapai level cap 40 tanpa menggunakan bot, seperti Tom Currie yang sampai keluar dari pekerjaannya untuk menjadi pokemon trainer.

email luca niantic

E-mail Luca untuk Niantic, Inc.

Luca juga hanya ingin melihat sejauh apa dia dapat bermain dengan menggunakan bot. Setelah itu Luca mencoba untuk menghapus akunnya.

BACA JUGA:   Pria INI Dapatkan Perjalanan Gratis ke Seluruh Dunia untuk Melengkapi Koleksi Pokemon

Oleh karena itu, ia mengirim request kepada Niantic, Inc. untuk menghapus akunnya. Tapi sampai sejauh ini belum ada respon dari Niantic, Inc.

More in News

MUST READ

To Top