Connect with us

Simak 8 Menit Gameplay Call of Duty: Infinite Warfare dalam Trailer Terbarunya

Call of Duty: Infinite Warfare

PC

Simak 8 Menit Gameplay Call of Duty: Infinite Warfare dalam Trailer Terbarunya

INIGAME.ID – Video Call of Duty: Infinite Warfare – Ship Assault cukup menjadi sorotan dalam konfrensi pers Sony di ajang E3 2016 kemarin.

Call of Duty: Infinite Warfare E3

Muncul dengan tema futuristik dan berlatar belakang luar angkasa, Call of Duty: Infinite Warfare akan mengusung gameplay dengan lingkungan yang lebih luas dan menarik. Melawan musuh di gravitasi nol tentunya akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dengan seri-seri Call of Duty sebelumnya.

BACA JUGA:   Informasi Terbaru Call of Duty: WWII Pastikan akan Memiliki Fitur Co-op

Gamers dapat memanfaatkan berbagai macam perlengkapan seperti rope launcher dan teknologi-teknologi lainnya yang bisa digunakan untuk memudahkan pergerakan di luar angkasa.

Call of Duty: Infinte Warfare

Senjata-senjata yang terdapat dalam game ini juga di desain dengan sangat apik dan gagah. Beberapa senjata baru turut hadir dengan karakteristik yang khusus. Selain itu, nampaknya Call of Duty: Infinite Warfare juga akan memberikan fitur modifikasi senjata yang cukup lengkap.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Dinilai Belum bisa Menyelesaikan Masalah Utama Mereka

Jacob Minkoff selaku Design Director dari Call of Duty: Infinite Warfare mengatakan bahwa cerita dalam game ini terinspirasi dari film perang Black Hawk Down dan Saving Private Ryan. Seperti yang dikutip dari Gamespot, bintang dari acara serial Game of Thrones, Kit Harrington, juga ikut berperan sebagai penjahat dalam Call of Duty: Infinite Warfare.

BACA JUGA:   "Mengintip" Call of Duty: Modern Warfare Remastered dalam Trailer Terbarunya

Game yang akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC ini rencananya dirilis 4 November 2016 mendatang. Penasaran? Berikut video trailer selengkapnya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top