Connect with us

Call of Duty: Infinite Warfare Hanyalah Sebuah Sub-series dari Beberapa Game Lain

Call of Duty: Infinite Warfare

News

Call of Duty: Infinite Warfare Hanyalah Sebuah Sub-series dari Beberapa Game Lain

INIGAME.ID – Setelah diumumkan kehadirannya beberapa bulan lalu, beragam kontroversi muncul sebagai respon gamers terhadap game Call of Duty: Infinite Warfare. Satu hal yang pasti, Infinite Warfare dipastikan adalah sub series yang berbeda dari game Call of Duty sebelumnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Narrative Designer Call of Duty: Infinite Warfare, Taylor Kurosaki, dalam wawancaranya dengan Polygon beberapa waktu lalu. Menurutnya, Infinite Warfare akan menjadi sebuah cabang baru dalam franchise Call of Duty, sehingga secara keseluruhan game ini sama sekali tidak akan membosankan karena memiliki variasi yang sangat kaya.

BACA JUGA:   Trailer Terbaru Call of Duty: WWII Tunjukkan Betapa Kerasnya Perang di Tahun 40an

call of duty infinite warfare e3 gameplay

Game yang akan dirilis pada 4 November 2016 ini memang menyajikan latar belakang tempat yang berbeda, di mana gamers akan berperang tidak hanya di sebuah zaman dan kota berteknologi tinggi, tetapi juga di luar angkasa. Hal inilah yang memicu kontroversi seperti yang disampaikan di awal tadi. Ada yang menyukainya karena menganggap ini terobosan baru, tetapi ada juga yang membencinya karena menganggap ini sebagai sesuatu yang aneh.

BACA JUGA:   Alliance dan Evil Geniuses Resmi Menjadi Tim Independen

Meskipun begitu, demi perkembangan jenis-jenis dan varian game ke depannya, tampaknya tidak ada yang salah dengan Infinite Warfare. Bahkan jika pihak developer berencana untuk terus memompa game ini menjadi cabang baru dengan game-game lanjutan, bukankah itu menunjukkan keseriusan yang dapat diapresiasi?

BACA JUGA:   Informasi Terbaru Call of Duty: WWII Pastikan akan Memiliki Fitur Co-op

Bagaimana menurut gamers? Punya pendapat tentang hal ini?

https://www.youtube.com/watch?v=vP_8_8LAi4I



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top