Call of Duty: Infinite Warfare Resmi Diumumkan, Bertemakan Perang Luar Angkasa
Connect with us

Call of Duty: Infinite Warfare Resmi Diumumkan, Bertemakan Perang Luar Angkasa

Call of Duty: Infinite Warfare

News

Call of Duty: Infinite Warfare Resmi Diumumkan, Bertemakan Perang Luar Angkasa

INIGAME.ID – Pada Acara Stream di Twitch beberapa hari lalu, Activision akhirnya secara resmi mengumumkan seri terbaru Call Of Duty: Infinite Warfare. Pengumuman ini juga sekaligus dimeriahkan dengan trailer terbaru yang menghadirkan cuplikan pertempuran luar angkasa.

Call of Duty: Infinite Warfare space war

Dalam video trailer berdurasi sekitar 3,5 menit ini mengambil latar waktu masa depan, saat munculnya invasi di bumi yang memaksa para tentara membawa pertarungan ke luar angkasa.

BACA JUGA:   Trailer Terbaru Call of Duty: WWII Tunjukkan Betapa Kerasnya Perang di Tahun 40an

Call of Duty: Infinite Warfare war

Trailer tersebut juga memperlihatkan bagaimana dalam seri kali ini, gamers dapat mengendalikan pesawat jet. Terlihat juga cuplikan sebuah sebuah kapal induk super besar yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Call of Duty: Infinite Warfare ship

Selain memamerkan Infinite Warfare, Activision juga memberikan cuplikan video untuk Call of Duty: Modern Warfare Remastered. Dalam cuplikannya, terlihat adegan ikonik pada Modern Warfare, yaitu saat Captain Price berdiri di pintu helikopter.

BACA JUGA:   Belum Ada Konfirmasi dari Bungie, Destiny 2 Kemungkinan Batal Hadir Tahun 2016

Call of Duty: Modern Warfare

Selain itu, juga diperlihatkan juga adegan lain seperti saat pasukan Amerika Serikat yang menyerang Timur Tengah dalam usahannya untuk menangkap Terorist Khaled Al-Asad yang ternyata didalangi oleh grup Ultranasionalis Rusia yang dipimpin oleh Imran Zakhaev.

BACA JUGA:   Bungie Berikan Detail Collector Edition dan Edisi Lainnya untuk Destiny 2

Call of Duty: Modern Warfare Remastered tidak akan dijual secara bebas, melainkan akan dirilis dalam satu paket dengan pembelian Call of Duty: Infinite Warfare. Jika tidak ada halangan, Call of Duty: Infinite Warfare akan diluncurkan pada 4 November 2016 mendatang. Berikut trailer Infinite Warfare yang dirilis oleh YouTube Channel Call of Duty.

More in News

MUST READ

To Top