Cabal Online Indonesia Hadirkan Sistem Gameplay Baru dan Fitur PvP
Connect with us

Cabal Online Indonesia Hadirkan Sistem Gameplay Baru dan Fitur PvP

Cabal Online Indonesia New Update

News

Cabal Online Indonesia Hadirkan Sistem Gameplay Baru dan Fitur PvP

INIGAME.ID – Gemscool baru saja mengumumkan update 2 fitur terbarunya dalam game Cabal Online Indonesia, di antara lain Mission War dengan PvP Arena. Berikut pembahasan selengkapnya.

Mission War “Memoria Chryos”

Bagi para gamers yang telah memainkan game ini mungkin tidak asing lagi dengan sebuah War, akan tetapi dalam Mission War kali ini, gamers dijamin akan merasakan pengalaman yang baru. Pasalnya, update kali ini terbilang besar karena mengubah sistem gameplay di dalamnya secara keseluruhan.

Cabal Online Indonesia Update

Jika sistem War sebelumnya hanya menggunakan jumlah kill terbanyak untuk memenangkan pertempuran, maka dalam sistem terbaru ini, terdapat juga jumlah dan produksi Gold Coin masing-masing pemain sebagai faktor penentunya. Tidak hanya itu, kemenangan juga ditentukan dengan beberapa cara seperti merebut base dan membangun force tower.

Jadwal perang sudah ditentukan oleh sistem yang berlangsung 4 jam sekali dimulai dari pukul 12 malam dan hanya dapat diikuti oleh pemain dengan level 170-200. Nantinya setiap pemain di dalam Nation yang memenangkan War akan mendapatkan hadiah Alz (mata uang CABAL), medal, dan honor point. Sementara untuk pemenang mingguan akan mendapatkan buff, fasilitas warp gratis, dan beberapa hadiah lain.

PvP Arena

Fitur lainnya yang tersedia dalam update kali ini adalah hadirnya fitur Arena dalam sistem PvP dalam game Cabal Online Indonesia.

cabal-pvp

Untuk masuk ke PvP Arena ini, para pemain harus berada di dalam Nation dengan minimum level 150. PvP bisa dilakukan dalam group battle 3 melawan 3 hingga 10 melawan 10 pemain.

Melengkapi kedua fitur di atas, update kali ini juga akan menghadirkan dungeon dan equipment baru. Gamers dapat melihat informasi selengkapnya mengenai update ini di website resmi Cabal Online Indonesia.

Comments

More in News

To Top