Bos Sony dan Square Enix akan Saling Bertarung dalam Pertandingan Overwatch
Connect with us

Bos Sony dan Square Enix akan Saling Bertarung dalam Pertandingan Overwatch

Square Enix vs Sony Interactive Entertainment - Overwatch

PlayStation

Bos Sony dan Square Enix akan Saling Bertarung dalam Pertandingan Overwatch

INIGAME.ID – Seolah tidak ingin ketinggalan dengan hype game Overwatch yang sedang tinggi-tingginya, dua perusahaan raksasa, Square Enix dan Sony Interactive Entertainment, berencana untuk saling bertarung di dalam game ini.

CEO Square Enix, Yosuke Matsuda, dan Presiden Sony Interactive Entertainment Asia, Atsushi Morita, akan membentuk tim mereka masing-masing untuk saling bertarung pada pertandingan Overwatch yang akan diadakan 22 Juli 2016 ini.

BACA JUGA:   Final Fantasy XV akan Diundur sampai November 2016

sony overwatch match

Kejadian apik ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Beberapa bulan lalu, Call of Duty Black Ops menjadi saksi pertempuran kedua bos besar ini dalam pertandingan dengan konsep yang serupa.

square enix sony call of duty match

Sekadar informasi, Square Enix sendiri merupakan publisher Overwatch (untuk PlayStation) di Jepang. Oleh karena itu, tentu bisa dipastikan kedua tim akan bertanding menggunakan PlayStation 4.

BACA JUGA:   Open Beta Overwatch Diperpanjang Sehari

Tidak penting di mana pertandingan ini akan diselenggarakan, karena gamers di seluruh dunia dapat menontonnya secara langsung melalui YouTube Live Streaming. Sementara bagi yang tertarik untuk melihat persiapan kedua pimpinan perusahaan ini, gamers dapat melihatnya langsung di kedua video berikut.

BACA JUGA:   True Digital Plus Indonesia Jalin Hubungan untuk Membuat Akademi Video Game dan Development Studio di Indonesia

Good luck Matsuda!! Good luck Morita!!

Thanks to MMO Culture

More in PlayStation

MUST READ

To Top