Connect with us

Bos Capcom Eropa Ungkapkan Ketakutannya saat Memainkan Resident Evil 7 VR

Resident Evil 7 Screenshot

PC

Bos Capcom Eropa Ungkapkan Ketakutannya saat Memainkan Resident Evil 7 VR

INIGAME.ID –  “Resident Evil 7 dengan Virtual Reality (VR) terlalu menyeramkan buat saya.” Itulah respon CEO Capcom Eropa, Katsuhiko Ichii, saat mencoba Resident Evil 7 dengan teknologi VR. Hal ini sebenarnya tidak berlebihan mengingat horror game yang didukung dengan VR memang pastinya akan memberi sensasi menakutkan yang berbeda.

Meskipun begitu, Ichii mengatakan semua kembali kepada gamers. Mungkin ada yang ingin bermain Resident Evil 7 dengan menggunakan VR sepenuhnya, ada yang sebagian menggunakan VR dan sebagian tidak, hingga ada yang bermain tanpa VR. Selama gamers merasa nyaman, cara bermain apapun akan terasa menyenangkan.

BACA JUGA:   Resident Evil 7 akan Fokus pada Karakter Baru di Banding Memunculkan Karakter Lama

resident-evil7-trailer-1

Direktur marketing Capcom, Antoine Molant sendiri mengatakan, meskipun mereka berusaha membuat game ini menjadi sangat menakutkan, namun mereka perlu mengimbanginya dengan langkah Capcom untuk meminimalisir kejadian berbahaya karena reflek kaget. Misalnya, melompat ke belakang secara tiba-tiba, padahal di belakangnya adalah barang pecah belah.

BACA JUGA:   INI 6 Game Paling Mengecewakan di Tahun 2016

Cara yang dilakukan adalah gamers wajib memastikan titik berdiri yang aman dari lingkungan sekitar. “Dengan begitu, kami yakin bahwa gamers tidak akan mengalami bahaya,” tutup Molant.

Resident Evil 7 sendiri pertama kali dikenalkan dalam acara E3 beberapa waktu lalu, dan dijadwalkan akan rilis pada 24 Januari 2017. Game ini bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Selagi menunggu dirilis, gamers bisa berkunjung ke laman PlayStation Store untuk melakukan pre-order, ataupun bermain versi demonya.

BACA JUGA:   Simak 33 Menit Gameplay Terbaru dari Dead Rising 4

Lalu, apakah gamers lebih berani dibanding Katsuhiko Ichii? Berikut adalah gambaran trailer Resident Evil 7 yang dirilis pada event E3 beberapa waktu lalu.

Thanks to Vine Report



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top