Connect with us

INIGAME

Produser Iron Man Siap Kembangkan Film Adaptasi Game Borderlands

borderlands-movie

News

Produser Iron Man Siap Kembangkan Film Adaptasi Game Borderlands

Salah satu role playing shooter game populer, Borderlands, kabarnya akan siap untuk hadir di layar lebar di bawah tangan Lionsgate dan produser Avi Arad dan Ari Arad. Bagi yang belum tahu, kedua produser ayah-anak ini telah menjadi bagian di film-film populer lainnya seperti Spider-man, Iron Man, X-Men, Ghost Rider, dan Blade.

borderlands-look

Borderlands sendiri merupakan sebuah role playing first person shooter game yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan dipublikasikan oleh Take-Two Interactive Software. Borderlands termasuk salah satu game populer dengan mencapai lebih dari 26 juta kopi penjualan di seluruh dunia.

BACA JUGA:   Gearbox Pastikan Kehadiran Borderlands 3

borderlands-gameplay

Game ini memiliki latar belakang planet Pandora yang telah ditelantarkan oleh sebuah perusahaan besar. Jika melihat latar jalan ceritanya, tentunya film Borderlands akan memiliki genre sci-fi yang kental akan suasana luar angkasa dan planet asing yang fiktif.

Tidak hanya pihak Lionsgate yang merasa bersemangat untuk merealisasikan proyek ini, tapi juga Take-Two Interactive sebagai publisher Borderlands.

“Lionsgate telah hadir sebagai sebuah perusahaan yang memiliki kreativitas kelas dunia dengan beragam portofolio dari berbagai merk. Rekan kami di Gearbox telah menjadi pelopor dan penyedia ide yang sangat ikonik, dan Avi dan Ari Arad termasuk dua produser yang paling sukses di franchise berbagai genre action.”

– Strauss Zelnick (CEO Take-Two Interactive)

Sampai saat ini, rencana ini masih berada di tahap yang sangat awal. Belum ada informasi mengenai rencana aktor, crew, bahkan siapa yang akan duduk di kursi sutradara. Lalu bagi para fans Borderlands, kira-kira siapa aktor yang cocok untuk memerankan Handsome Jack?

BACA JUGA:   Semakin Serius di eSports, Lionsgate Kucurkan Dana untuk Tim Immortals

Thanks to Variety

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!