Connect with us

5 Bocoran Lengkap Game Attack on Titan Terbaru dari Koei Tecmo

Attack on Titan Game

PlayStation

5 Bocoran Lengkap Game Attack on Titan Terbaru dari Koei Tecmo

INIGAME.ID – Hisashi Koinuma dan Tomoyuki Kitamuta dari Koei Tecmo baru-baru ini mengungkapkan informasi terbaru terkait game Attack on Titan terbaru.

Dalam wawancaranya dengan Fimatsu yang diterjemahkan oleh Gematsu, mereka mengungkapkan beberapa hal yang cukup mendetail, mulai dari jalan cerita hingga sistem gameplay.

1. Jalan cerita sesuai dengan anime

Game ini dibuat persis berdasarkan season pertama anime-nya. Terdapat 10 karakter yang dapat dimainkan. Sepanjang permainan, gamers akan secara otomatis menggunakan karakter yang berbeda-beda.

attack-on-titan-character

Game ini telah dibuat sedemikian rupa sehingga gamers yang tidak menonton seri anime-nya juga tetap dapat memahami apa yang sedang terjadi di dalam game.

BACA JUGA:   Simak 30 Detik Iklan Game Attack on Titan Versi Live Action

2. Mode yang beragam

Tidak hanya memainkan sesuai cerita, Attack on Titan juga menawarkan beragam mode lain dengan gameplay yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya seperti “Investigation Outside the Walls Mode” di mana gamers dapat menjelajah tembok luar untuk menemukan uang, berbagai macam bahan-bahan untuk membuat senjata, dan pengembangan karakter.

attack-on-titan-game-footage

Selain itu, setelah cerita utama sudah tamat, gamers dapat membuka “Free Mode” yang akan memberikan kebebasan gamers untuk mengulang level manapun dengan karakter pilihan masing-masing. Lebih dari itu, akan ada banyak misi tersembunyi yang akan muncul di tengah permainan.

3. Sistem kontrol yang lebih mudah

Koei Tecmo mengakui bahwa sebelumnya terdapat masalah kecil di sistem kendali Three Dimensional Maneuver Gear, akan tetapi mereka telah menyelesaikan masalah ini dan menghadirkan pergerakan yang lebih mudah diatur. Dengan begini, setiap aksi berayun yang gamers lakukan dijamin akan lebih mulus tanpa perlu menyentuh daratan.

BACA JUGA:   Koei Tecmo akan Kembangkan Game Eksklusif untuk Nintendo Switch

attack-on-titan-control

Meskipun lebih mudah dikendalikan, dalam melawan Titan, gamers disarankan tetap melakukan secara berkelompok untuk mengurangi resiko.

4. Kaya akan kustomisasi

Attack on Titan akan memuaskan para gamers yang gemar mengutak-atik perlengkapan karakternya.

attack-on-titan-team

Game ini menawarkan fitur kustomisasi yang beragam, mulai dari ketahanan dan ketajaman pedang, kapasitas gas pendorong, hingga seberapa jauh jarak tembak tali.

5. Lingkungan yang realistis

Tidak hanya dari segi gameplay, game ini juga dibuat maksimal dari segi latar tempat. Hampir semua gedung dalam game ini dapat hancur. Menjadikan tantangan dalam melakukan setiap ayunan semakin berlipat ganda.

BACA JUGA:   Dynasty Warriors: Godseekers Ubah Game Hack and Slash ke dalam Gaya Turn Based yang Klasik

attack-on-titan-gameplay

Setidaknya itu adalah lima hal utama yang diungkapkan Koei Tecmo terkait game terbaru Attack on Titan.

Jika tidak ada halangan, game ini akan hadir secara eksklusif di PlayStation 3, 4, dan Vita mulai 18 Februari 2016 di Jepang dan tahun depan untuk kawasan luar Jepang. Bagi yang masih penasaran, simak cuplikan footage-nya berikut.

Thanks to Gematsu

Attack on Titan game – Basic Movement 


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PlayStation

To Top