INI Bocoran Konsep Visual Terbaru Gran Turismo Sport
Connect with us

INI Bocoran Konsep Visual Terbaru Gran Turismo Sport

Gran Turismo Sport Concept

News

INI Bocoran Konsep Visual Terbaru Gran Turismo Sport

INIGAME.ID – Gran Turismo Sport merupakan salah satu game yang sudah mulai dinanti-nanti sejak diumumkan pada Oktober lalu.

Belum banyak membocorkan konsep game terbarunya ini, game developer Polyphony Digital ternyata punya cara sendiri untuk memamerkan karyanya.

gran-turismo-sport-audi

Bersamaan dengan pesta Natal tahunan di kantor mereka di Jepang, Polyphony Digital memajang gambar-gambar yang tidak lain merupakan concept arts yang akan dihadirkan dalam Gran Turismo Sport.

BACA JUGA:   Nissan GT Academy 2016 Kembali Cari Talenta Pembalap Indonesia melalui Video Game

Gran Turismo Sport Pictures

Gambar ini pertama kali disebarkan ke dunia maya melalui akun Twitter pembalap Kohei Hirate, Satoshi Motoyama, dan akun Facebook Masashi Honda.

Seperti yang bisa ditebak, gambar-gambar yang dipamerkan ini sangat amat nyata dan berkualitas di atas rata-rata.

BACA JUGA:   Gran Turismo Sport Siap Hadir di Akhir Tahun 2017

gran-turismo-sport-view

Bagi yang belum tahu, Gran Turismo Sport merupakan judul lain dari game Gran Turismo dan bukan merupakan lanjutan dari Gran Turismo 6.

Pada Oktober 2015, CEO Sony Entertainment Europe, Jim Ryan mengatakan bahwa judul kali ini merupakan game yang berbeda dibandingkan seri sebelumnya di mana konten yang disajikan akan lebih kuat dan substansial.

BACA JUGA:   Gran Turismo Sport akan Mulai Diperkenalkan Minggu Depan

gran-turismo-sport-bugatti

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan game ini akan dirilis. Yang pasti, bagi gamers yang sudah merasakan keseruan Gran Turismo 6, tentu Gran Turismo Sport akan menjadi game yang wajib ditunggu.

Thanks to GT Planet

More in News

To Top