Connect with us

INIGAME

INI Bocoran Game Bandai Namco Tahun 2016

Bandai Namco 2016 Games

PlayStation

INI Bocoran Game Bandai Namco Tahun 2016

INIGAME.ID – Mengakhiri tahun 2015, Bandai Namco melalui PlayStation Blog membocorkan beberapa judul game mereka yang akan dirilis di tahun 2016.

Berikut adalah beberapa daftar game-nya:

Tales of Berseria

Merupakan seri Tales yang keenam, Tales of Berseria menceritakan karakter utama bernama Velvet yang menyimpan rasa benci dan trauma akibat peristiwa beberapa tahun lampau.

Game ini mengambil latar tempat di Midgand Sacred Kingdom dan di dalamnya juga terdapat tempat yang juga dapat ditemukan di dalam game game Tales of Zestiria.

tales-of-berseria

Tales of Berseria akan hadir di PlayStation 3 dan 4, serta perangkat PC. Rencananya game ini akan meluncur pertama kali di Jepang terlebih dahulu, baru setelahnya menyusul di negara-negara lain.

BACA JUGA:   Pengembangan Street Fighter X Tekken Ditunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven

Dikembangkan oleh CyberConnect2, game yang diangkat dari anime dan manga JoJo’s Bizarre Adventure ini akan akan menampilkan pertarungan dua lawan dua dalam sebuah arena.

Game ini sebelumnya sudah hadir di Jepang pada 17 Desember 2015 lalu, dan di kuartal ketiga tahun 2016, game yang berjalan di PlayStation 3 dan 4 ini rencananya akan didistribusikan keluar Jepang.

jojo-bizarre-adventure

Bagi yang belum tahu, CyberConnect2 juga mengembangkan game Bandai Namco lainnya seperti JoJo’ Bizarre Adventure: All-Star Battle, dan serial Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Oleh karena itu, gamers mungkin sudah bisa memperkirakan akan seperti apa game ini nantinya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Ni no Kuni II: Revenant Kingdom

God Eater: Resurrection dan God Eater 2: Rage Burst

Action RPG yang dikembangkan oleh Shift sebelumnya sudah hadir di Jepang pada Oktober 2015 lalu dan Bandai Namco siap mendistribusikannya keluar Jepang pada kuartal kedua tahun 2016 untuk PlayStation 4 (God Eater: Resurrection) dan PlayStation Vita (God Eater 2: Rage Burst).

god eater 2 rage burst

Bagi yang belum tahu, God Eater menceritakan tentang kehidupan di awal tahun 2050-an di mana terdapat sebuah kehidupan lain bernama Oracle Cells yang menghadirkan monster di bumi bernama Aragami. Kehidupan di bumi bergantung pada para pemburu Aragami yang dikenal dengan nama God Eaters.

BACA JUGA:   Mengintip "Namco Museum", Sebuah Game yang Akan Ajak Gamers Bermain Game Jadul

Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Force

Merupakan sebuah game PlayStation Vita yang mengusung format 2 on 2 fighting arena, Gundam Exreme Vs. Force rencananya akan diluncurkan versi bahasa Inggrisnya, tapi hanya terbatas untuk kawasan Asia saja.

Bandai Namco Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Force

Gundam Extreme Vs. Force sudah hadir di Jepang pada 23 Desember 2015 lalu dan rencananya untuk versi bahasa Inggris akan hadir pada Februari 2016 mendatang. Penasaran seperti apa gameplay-nya? Simak video trailer-nya berikut ini.

Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Force

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!