Blizzard Peringatkan Para Gamers yang Menyalahgunakan Glitch Lucioball di Overwatch
Connect with us

Blizzard Peringatkan Para Gamers yang Menyalahgunakan Glitch Lucioball di Overwatch

lucioball glitch bug

News

Blizzard Peringatkan Para Gamers yang Menyalahgunakan Glitch Lucioball di Overwatch

INIGAME.ID – Menyambut Rio 2016 Olympic Games, Blizzard merilis event Overwatch bertemakan Summer Games. Salah satunya dengan kehadiran brawl games baru yaitu Lucioball.

Bagi yang belum tahu, Lucioball merupakan sebuah permainan sepak bola 3 lawan 3 dengan hanya menggunakan hero Lucio. Namun dalam kurang dari satu minggu, beberapa pemain Overwatch berhasil menemukan glitch bug yang memungkinkan penggunaan hero lain selain Lucio.

lucioball glitch bug

Tidak hanya itu, hero lain ini juga dapat membunuh pemain lawan. Mengingat Lucio yang dapat terbilang memiliki kemampuan bertarung yang minim, tentunya Lucio akan kalah dengan hero lainnya apalagi di area seterbuka map di mode ini sini.

Menanggapi hal ini, Blizzard memberikan respon melalui forum Overwatch sebagai berikut.

Apologies for this bug. We’ve attempted to fix it numerous times and have had unrelated issues preventing the fix. We hope to have a fix this week. In the meantime, we are in discussions with our Customer Support group to start taking action against those deliberately using the bug to play heroes other than Lucio. Please do not exploit this bug. Fair warning.

Seperti pernyataan di atas, Blizzard meminta maaf atas kejadian glitch bug yang sudah terjadi. Blizzard akan segera memperbaiki glitch bug ini secepat mungkin.

Selain itu, Blizzard juga akan memberikan peringatan bagi mereka gamers yang menggunakan glitch bug tersebut berupa banned selama 7 hari. Hal ini merupakan sebuah tindakan serius atas konsekuensi dari pengguna glitch bug.

Thanks to Twinfinite

Continue Reading
You may also like...

More in News

MUST READ

To Top