Connect with us

INIGAME

Blizzard akan Hentikan Support untuk Windows XP dan Vista Tahun INI

blizzard entertainment

News

Blizzard akan Hentikan Support untuk Windows XP dan Vista Tahun INI

INIGAME.ID –  Windows XP telah menemani banyak gamers sebagai OS yang sangat terkenal pada jamannya. Tidak sedikit gamers yang masih menggunakannya pada PC atau laptop-nya. Tapi sepertinya tahun ini beberapa gamers, terutama fans dari game-game Blizzard mungkin perlu memutuskan untuk menggantinya menjadi Windows 7.

Blizzard mengumumkan melalui forumnya bahwa mereka akan menghentikan support untuk Windows XP dan Vista tahun 2017.

BACA JUGA:   Overwatch akan Hadirkan Fitur Report untuk Pemain yang Menyusahkan Tim

Berikut pernyataan Blizzard mengenai penghentian support tersebut:

“Microsoft menghentikan support mainstream dari versi Windows pada tahun 2009 dan 2012 secara bersama, tetapi karena beberapa bagian dari audience kami masih menggunakannya, kami terus mendukung mereka.

Tetapi, sudah ada tiga perilisan major untuk Windows sejak Vista dan pada saat ini, hampir semua audience kami telah meningkatkan menjadi versi yang lebih baru.

Setelah OS yang lebih lama tidak didukung, game tidak akan bisa dimainkan oleh mereka, jadi kami mengajak gamers yang masih menggunakan OS lama untuk melakukan upgrade menjadi versi lebih baru.

Kami akan memulai perubahan ini pada tanggal yang ditentukan dan kami akan memasang pengumuman sampai kami lebih dekat membuat perubahan untuk setiap game.”

Terdapat kemungkinan hal ini dikarenakan kewajiban gamers untuk login pada launcher Bliizzard dan repotnya mengurus update game untuk konten baru karena mungkin akan dihalangi oleh batasan versi Windows yang lebih lama.

BACA JUGA:   Investor Blizzard akan Akuisisi Developer Clash of Clans Sebesar Rp119 Triliun


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top