Connect with us

INIGAME

Bladeform Origins, Style Lain dari Arcana Juggernaut Bladeform Legacy

dota 2 bladeform legacy

News

Bladeform Origins, Style Lain dari Arcana Juggernaut Bladeform Legacy

INIGAME.ID – Setelah kemunculan Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy, kini DotA 2 melakukan update untuk Arcana ini dengan menghadirkan style lain dengan nama Bladeform Origins.

juggernaut bladeform legacy

Juggernaut Bladeform Legacy

Bladeform Origins merupakan style kedua dari Arcana ini yang bisa didapatkan dari gem Rune of the Bladeform Legacy. Gem ini dapat di-unlocked dengan membunuh 10 lawan menggunakan Omnislash.

dota 2 bladeform origins

DotA 2 – Bladeform Origins

Selain itu, Rune of the Bladeform Legacy berfungsi untuk memberi hitungan seberapa banyak gamers sudah membunuh lawan menggunakan Omnislash. Hampir mirip dengan gem duel pada Legion Commander ataupun gem Fizzle pada Techies.

BACA JUGA:   Supernova eSports iCafe, Game Center yang Kasih Paket GRATIS Main bagi Gamers MMR Tinggi

Bladeform Legacy dan Bladeform Origins hampir tidak ada bedanya selain dari auranya yang berwarna merah jingga. Sehingga lebih masuk dengan palet warna dari Juggernaut. Maka dari itu gamers tidak perlu bingung lagi dalam mengkombinasikan set-nya agar memiliki warna yang senada.

BACA JUGA:   Prediksi Spring Battle Pass Immortal Treasure II dan III

 Baca Juga : Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy Merupakan Arcana Tergagal, Benarkah?

Dengan begini, Bladeform Origins tampaknya akan menjadi style Arcana yang lebih cocok dipasangkan dengan set manapun milik Juggernaut. Penasaran seperti apa? Simak langsung video berikut.

https://youtu.be/HkE0JN-VLz0

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!