BlackShot Buka Server di Indonesia Melalui Gemscool
Connect with us

BlackShot Buka Server di Indonesia Melalui Gemscool

BlackShot Buka Server di Indonesia Melalui Gemscool

News

BlackShot Buka Server di Indonesia Melalui Gemscool

INIGAME.ID – BlackShot, salah satu game FPS dari PlayOneAsia yang populer di Asia Tenggara akhirnya membuka servernya di Indonesia.

Dibukanya server Indonesia dari BlackShot ini merupakan hasil kerjasama dari PlayOneAsia dengan Gemscool. Poin dari kerjasama kedua Publisher ini memungkinkan gamers Indonesia yang memiliki akun dari Gemscool untuk dapat bermain dan langsung login ke game.

BACA JUGA:   Dragon Nest Indonesia Perkenalkan Fitur Baru 'DWC Mode'

blackshot-indonesia-besiaplah-black-troopers

Tujuan dari kerjasama penyediaan “Channeling Service” dari PlayOneAsia dan Gemscool adalah agar memberikan kenyamanan kepada gamers Indonesia yang ingin bermain.

blackshot-indonesia-server

Sebagai informasi, BlackShot merupakan game FPS yang dibuat oleh developer game, Vertigo Games dan dikelola di Wilayah SEA ( Malaysia, Singapura dan Global ) oleh PlayOneAsia.

BACA JUGA:   Lost Saga National Championship 2016

Dengan adanya server khusus Indonesia, gamers dari Indonesia dapat berkumpul dan bermain dengan sesama gamers dari Indonesia.

blackshot-indonesia-welcome-new-server

Walaupun dengan adanya server Indonesia tidak berarti gamers Indonesia tidak dapat bermain di server Global, gamers masih tetap bisa bermain seperti biasa hanya saja dengan penambahan server khusus Indonesia.

BACA JUGA:   Pendaftaran Lost Saga Glorious Guild 2017 Telah Dibuka

Gemscool dan PlayOneAsia juga telah merencanakan untuk menyelenggarakan Kompetisi International yang akan melibatkan gamers dari 3 negara ( Singapura, Malaysia dan Indonesia ) pada tahun 2016.

Download Blackshot Indonesia

I Love anything about Startup, Games, and Digital Strategy. You can contact me directly • [email protected] and @alviandimas.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top