Connect with us

INIGAME

Black Squad Indonesia Gelar Kompetisi Black Squad Clan Competition

black-squad-online-indonesia-black-squad-clan-competition-cover

News

Black Squad Indonesia Gelar Kompetisi Black Squad Clan Competition

INIGAME.ID –  Setelah memperkenalkannya Black Squad Indonesia Versi Baru pada awal Januari 2016, Gemscool kembali mengumumkan sebuah kompetisi bergengsi antar semua Clan di Indonesia, yaitu Black Squad Clan Competition (BSCC).

Kompetisi Black Squad Clan Competition (BSCC) merupakan ajang pembuktian siapa yang akan menjadi Clan terbaik di Black Squad Indonesia.

Kompetisi akan dilaksanakan secara online dan diadakan setiap bulan dengan total hadiah sebesar Rp 35.000.000 untuk setiap seasonnya. Season I BSCC akan diadakan pada pada tanggal 1 – 29 Februari 2016.

BACA JUGA:   Tree of Savior Indonesia Akan Dapat Dimainkan Gamers Malaysia dan Singapura

Untuk mengikuti kompetisi, gamers hanya perlu bermain di Clan ServerAuto Clan Match A (5 vs 5). Dengan total 6 Round dan playtime selama 2 menit 30 detik, gamers harus bersaing untuk menjadi pemenang dan mengumpulkan Clan Point sebanyak-banyaknya untuk menjadi Clan dengan point tertinggi.

BACA JUGA:   BlackShot Buka Server di Indonesia Melalui Gemscool

Pada akhir periode kompetisi, 10 Clan dengan jumlah Clan Point terbanyak akan mendapatkan hadiah yang tertera pada tabel reward di bawah.

black-squad-online-indonesia-black-squad-clan-competition-tabel-reward

Prestasi yang diraih tidak hanya sampai Top 10 Clan di BSCC saja, karena Black Squad Indonesia akan mengadu 16 tim yang mempunyai Clan Point tertinggi pada saat periode BSCC season tersebut selesai, untuk mendapatkan kesempatan bertanding di Black Squad Clan Tournament (BSCT).

Rencananya seminggu setelah BSCC selesai, BSCT akan diadakan. Untuk BSCT Season 1 akan digelar pada tanggal 6 Maret 2016.

BACA JUGA:   Echo of Soul Online Indonesia akan Hadirkan Dungeon Baru dalam Big Update Januari 2016

Ke-16 tim tersebut akan berkompetisi dalam knock-out tournament dan akan ada 3 tim pemenang yang berhak atas hadiah berikut:

black-squad-online-indonesia-black-squad-clan-competition-hadiah-bsct

Diharapkan dengan adanya BSCC dan BSCT , semakin banyak Clan Black Squad Indonesia muncul dengan prestasi yang bisa dibanggakan.

Informasi lebih lengkap, kunjungi website Black Squad Online Indonesia.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!