Bethesda Diprediksi Hadirkan Sekuel Wolfenstein dan The Evil Within dalam E3
Connect with us

Bethesda Diprediksi Hadirkan Sekuel Wolfenstein dan The Evil Within dalam E3

The Evil Within

News

Bethesda Diprediksi Hadirkan Sekuel Wolfenstein dan The Evil Within dalam E3

INIGAME.ID – Menjelang event E3 yang akan dimulai dalam hitungan hari, Bethesda dispekulasikan sedang mempersiapkan sekuel untuk dua game populer mereka, Wolfenstein dan The Evil Within.

Tidak hanya itu saja, seperti yang diungkapkan oleh Eurogamer beberapa waktu lalu, Skyrim Remaster dan Prey 2 juga akan hadir menemani kedua sekuel game tadi.

Prey 2

Prey 2

Jika diperhatikan, kabar ini bisa jadi benar adanya, terutama untuk Wolfenstein. Pasalnya untuk game ini, sempat berhembus kabar yang mengatakan salah satu voice actor dari judul game ini telah kembali melakukan pekerjaannya untuk proyek baru.

BACA JUGA:   Dishonored 2 Dipastikan Hadir November 2016

Sementara untuk Prey 2, juga ramai spekulasi mengatakan bahwa game ini akan menjadi sebuah proyek yang baru karena dirancang oleh Human Head—seperti yang sempat diberitakan tahun lalu—melainkan game ini kabarnya dikerjakan oleh Arkane, developer yang membuat Dishonored.

BACA JUGA:   INI Jadwal Konferensi Pers E3 2017 dari PlayStation, Xbox, Bethesda dan EA

Berbeda dengan dua judul tadi, The Evil Within dan Skyrim Remaster masih murni menjadi kabar angin yang belum memiliki dukungan informasi terkait peluncurannya. Lalu, kira-kira game Bethesda mana yang paling gamers tunggu?

BACA JUGA:   INI Penampakan dari HD Texture Pack untuk Fallout 4 Berukuran 58 GB

More in News

To Top