Connect with us

Bersama Bandai Namco, Artoncode Indonesia Segera Rilis Game dengan Unsur Jepang-Indonesia

bandai-namco-artoncode-cover

News

Bersama Bandai Namco, Artoncode Indonesia Segera Rilis Game dengan Unsur Jepang-Indonesia

Industri game di Indonesia kembali kehadiran kabar menggembirakan setelah salah satu game developer yang berbasis di Jakarta, Artoncode Indonesia, mengumumkan telah resmi menjadi Platinum Partner bagi Bandai Namco Entertainment.

bandai-namco

Terhitung sejak 6 Agustus 2015 lalu, Artoncode Indonesia secara resmi telah mempunyai posisi yang lebih istimewa dibandingkan dengan studio-studio pengembang game lain yang juga menjadi partner Bandai Namco.

Indra Gunawan selaku CEO Artoncode Indonesia mengungkapkan bahwa kerjasama seperti ini merupakan hal yang dibutuhkan oleh para game developer di Indonesia karena mereka dapat belajar banyak dengan pihak yang sudah lebih berpengalaman di industri game. Ia sendiri juga berharap Artoncode Indonesia dapat membuat beragam game yang lebih baik untuk ke depannya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC Untuk Dark Souls III

artoncode-team

Kerjasama antara Artoncode Indonesia dan Bandai Namco tidak hanya berupa status semata. Mereka sudah memulai pengembangan sebuah game terbaru sejak beberapa bulan terakhir. Meskipun informasi mengenai game ini masih belum diinformasikan ke publik sampai setidaknya akhir Agustus 2015 nanti, akan tetapi pihak Artoncode Indonesia mengatakan bahwa game ini memiliki unsur tentang sesuatu yang menghubungan Indonesia dan Jepang.

BACA JUGA:   Baru 4 Hari Dirilis, Tekken 7 Sudah Dibobol Hacker

Sebagai informasi, terkait perjanjian kerjasama Artoncode Indonesia dengan pihak lain, Bandai Namco bukanlah pihak pertama. Bagi yang belum tahu, Artoncode Indonesia juga pernah bekerjasama dengan Senja Solutions dalam menghadirkan game Asian Poker.

Tidak hanya itu, rencananya pada akhir tahun ini, Artoncode Indonesia juga akan meluncurkan RPG edukasi berjudul ChemCaper, hasil kerjasama dengan game studio di Malaysia, Ace Edventure. Sementara untuk tahun depan, sebuah game hasil kerjasama dengan tim Vandaria Saga berjudul Winterflame: The Other Side rencananya akan siap untuk dirilis ke publik.

BACA JUGA:   Terhentinya Proyek Artoncode di Kickstarter Merusak Citra Indonesia?

winterflame-project

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Artoncode Indonesia? Gamers bisa langsung mengikuti perkembangan terbaru mengenai karya-karya mereka melalui Facebook Page Artoncode.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top