BenQ Resmi Perkenalkan Peripheral Zowie di Indonesia
Connect with us

BenQ Resmi Perkenalkan Peripheral Zowie di Indonesia

BenQ Zowie Product

News

BenQ Resmi Perkenalkan Peripheral Zowie di Indonesia

INIGAME.ID – Industri eSports di Indonesia dipastikan akan semakin ramai dan berwarna dengan kehadiran peripheral Zowie yang secara resmi diperkenalkan oleh BenQ pada 21 Juli 2016 lalu.

Sekadar informasi, Zowie merupakan brand yang telah diakuisisi oleh BenQ sejak tahun 2015. Bergerak di lini peripheral, Zowie secara spesifik menargetkan para professional gamers yang berkarir di sektor kompetitif.

Zowie Media Launch

Dari lini produknya sendiri yang dimulai dengan mouse dan mouse pad, Zowie fokus pada desain yang ergonomis demi mengejar kenyamanan bermain sehingga para penggunanya dapat menunjukkan performanya dengan maksimal.

BenQ Zowie Launch

Eko Handoko Wijaya, Director dari BenQ Indonesia mengungkapkan bahwa, Zowie memiliki pengalaman dalam dunia eSports. Menjalin hubungan dekat dengan para pemain profesional pun menjadi nilai tambah tersendiri yang membuat Zowie dapat memahami kebutuhan para pemain terkait dengan peripheral yang mereka butuhkan.

Product Mouse Zowie

Product Mouse Zowie

Dengan kehadiran brand baru ini di Indonesia, BenQ kini memiliki jajaran produk yang semakin lengkap. Mulai dari monitor seri XL (untuk game FPS) dan RL (untuk game konsol), mouse seri FK dan ZA (ambidextrous/ bisa digunakan tangan kiri dan kanan) serta seri EC (untuk tangan kanan). Tidak ketinggalan juga ada mouse pad seri SR yang lebih bertekstur dan TF-X yang lebih licin.

Dan bersamaan dengan kehadiran Zowie di Indonesia, BenQ juga kembali mengumumkan eXTREMESLAND, acara eSports tahunan untuk pemain CS: GO yang diselenggarakan di Asia-Pasifik dan China. Gamers dapat mengunjungi website eXTREMESLAND untuk mendapat informasi lebih lengkapnya, atau bisa juga dengan bergabung di Facebook Page BenQ Indonesia.

Comments

More in News

To Top