Gamers Kini bisa Belajar Menjadi YouTubers dalam Game Youtubers Life
Connect with us

Gamers Kini bisa Belajar Menjadi YouTubers dalam Game Youtubers Life

YouTubers Life

PC

Gamers Kini bisa Belajar Menjadi YouTubers dalam Game Youtubers Life

INIGAME.ID – Pernahkah kalian membayangkan atau mencoba hidup sebagai YouTubers? Banyak orang mulai tertarik untuk mencoba kesempatan ini setelah melihat YouTubers sukses semakin banyak bermunculan setiap waktu. Bagi gamers yang ingin menjadi YouTubers tapi masih malu-malu untuk benar-benar terjung langsung, mungkin dapat melirik game Youtubers Life besutan U-Play Online.

Youtubes-life-1

Secara sekilas game ini mengangkat konsep yang diusung game The Sims, hanya saja lebih konseptual kepada kehidupan para YouTubers. Seperti yang bisa ditebak, dalam Youtubers Life, gamers akan menjalani hidup layaknya YouTubers, dari merekam video mengenai gaming, memasak, musik, ataupun hidup kalian.

BACA JUGA:   7 Alasan Mengapa Banyak Gamers Memilih Bermain di PC daripada Konsol

Youtubes-life-2

Meskipun begitu, perlu diingat YouTubers juga manusia yang perlu makan, istirahat, sosialisasi dan kebutuhan dasar lainnya. Gamers dapat membuat dan mendandani karakter YouTuber-nya sendiri sesuai dengan fokus yang ingin ditekuni. Contohnya jika gamers memiliki passion dalam memasak, karakternya nanti bisa didandani menggunakan baju koki lengkap dengan aksesorisnya.

BACA JUGA:   Go To Bed: Survival Clicker yang Hadir dengan Pengalaman Menyeramkan Masa Kecil

Youtubes-life-3

Selain itu, gamers juga harus melakukan editing video yang telah direkam untuk dipublikasikan di Channel masing-masing. Promosi juga sangat penting agar channel YouTube kalian dapat berkembang. Seperti YouTubers di dunia nyata, setelah karakter mencapai popularitas tertentu, gamers dapat pindah ke tempat yang lebih besar, atau bahkan membuat perusahaan dan jaringan video kalian sendiri.

BACA JUGA:   Final Fantasy X | X2 HD Remaster akan Hadir di Steam mulai Besok

Youtubes-life-4

Setelah melewati Steam Greenlight beberapa waktu lalu, Youtubers Life akan dirilis di Steam pada 19 Mei 2016. Untuk gambaran lebih jelasnya, gamers dapat melihatnya di trailer berikut.

More in PC

To Top