Connect with us

INIGAME

Beberapa Add-on Google Chrome Dilaporkan dapat Mencuri Steam Inventory

Google Chrome add-on CS:GO

News

Beberapa Add-on Google Chrome Dilaporkan dapat Mencuri Steam Inventory

INIGAME.ID – Bagi gamers yang menggunakan Google Chrome, sebaiknya harus mulai waspada dengan berbagai macam add-on di browser ini yang ternyata berbahaya tidak hanya untuk PC, tapi juga mengancam barang-barang yang ada di Steam Inventory.

Google Chrome add-on gamble

Salah seorang blogger Bartblaze sempat menampilkan beberapa add-on di Google Chrome yang menjanjikan berbagai hal menarik seperti fitur auto-gamble atau sekadar mengubah tampilan theme untuk game CS:GO. Dan tentu saja, semua hal itu berujung pada pencurian barang-barang dari Steam Inventory yang bersangkutan. Bayangkan saja jika yang dicuri adalah barang virtual yang sangat langka dan berharga mahal.

BACA JUGA:   Informasi Left 4 Dead 3 Kembali Bocor dengan Gambar Karakter dan Demo Map Baru

Meskipun pada posting Bartblaze dikatakan add-on yang dicontohkan sudah dihapus oleh Chrome, dapat dipastikan masih banyak add-on di luaran sana yang masih mengincar para gamers yang mudah ditipu kurang pengetahuan mengenai hal ini. Oleh karena itu, serupa seperti kasus penipuan kartu ATM, jangan percaya dengan janji-janji menarik seperti ini, terutama jika berkaitan dengan pemberian ID dan password Steam untuk pihak ketiga.

BACA JUGA:   7 Alasan Mengapa Banyak Gamers Memilih Bermain di PC daripada Konsol

Thanks to Engadget

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!