Dengan Kuda, Gameplay Battlefield 1 akan Jauh Berbeda dari Sebelumnya
Connect with us

Dengan Kuda, Gameplay Battlefield 1 akan Jauh Berbeda dari Sebelumnya

News

Dengan Kuda, Gameplay Battlefield 1 akan Jauh Berbeda dari Sebelumnya

INIGAME.ID – Battlefield 1 akan ber-setting pada masa perang dunia 1, untuk itu Battlefield kali ini akan hadir dalam gaya permainan yang jauh berbeda dari seri-seri sebelumnya. Battlefield 1 akan menghadirkan kuda sebagai sarana transportasi para pemain ketika berperang.

Dalam trailer-nya, sekilas kita dapat melihat peran dari kuda-kuda ini. Gamers akan mengendarai kuda sebagai “kendaraan” mereka dan bahkan menggunakannya sebagai senjata ketika berlari kearah musuh.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

battlefield 1 horses

Pihak Dice mengatakan bahwa kuda akan mengambil peran yang besar dalam Battlefield 1 dan benar-benar akan mengubah gaya permainan.

Kuda akan menjadi sesuatu yang unik dalam Battlefield 1. Meskipun tidak sekuat tank, tetapi peran kuda-kuda ini tetap akan efektif dalam pertarungan jarak dekat. Kecepatan dan kelincahan mereka dapat digunakan untuk menginjak-nginjak musuh dan mereka bisa berada lebih dekat dengan musuh dan membunuh musuh dengan pedang. Jika pemain memilih untuk mundur, mereka dapat menggunakan senapan untuk pertarungan jarak menengah yang dapat ditembakkan dari kuda.”

Kuda juga efektif untuk menyerang kendaraan-kendaraan lambat dengan meletakkan granat dan meledakkan mereka. Selain itu, kuda juga memiliki peran sekunder seperti amunisi dan perban bagi pasukan-pasukan yang terluka.”

battlefield 1 horses #2

Nah, sudah ada gambaran bagaimana serunya pertempuran di Battlefield 1 nanti? Game ini akan rilis pada 21 Agustus 2016 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC dan akan memasuki periode open beta pada 31 Agustus 2016.

BACA JUGA:   No Man's Sky Menangkan GDC Award, Tapi Tidak Ada yang Datang

Thanks to Twinfinite

 

More in News

MUST READ

To Top