Battlefield 1 Beta Kemungkinan akan Hadir Akhir Agustus 2016
Connect with us

Battlefield 1 Beta Kemungkinan akan Hadir Akhir Agustus 2016

Battlefield-1-cover

PC

Battlefield 1 Beta Kemungkinan akan Hadir Akhir Agustus 2016

INIGAME.ID – Bagi gamers pecinta genre First Person Shooter (FPS), tentunya sudah tidak sabar lagi untuk menyambut kehadiran Battlefield 1. Dan meskipun masih dijadwalkan akan dirilis pada Oktober 2016, dalam waktu dekat, gamers sudah dapat mencicipi game ini dalam versi beta. Hal ini disampaikan langsung oleh Community Manager Battlefield Jerman, Sebastian Moritz.

BACA JUGA:   True Digital Plus Indonesia Jalin Hubungan untuk Membuat Akademi Video Game dan Development Studio di Indonesia

Moritz mengatakan, Battlefield 1 beta akan hadir tidak lama setelah event Gamescom. Bagi yang belum tahu, Gamescom adalah sebuah konferensi bagi para game developer untuk memperkenalkan game dan konsol terbaru mereka. Gamescom tahun ini akan digelar di Koelnmesse, Köln, Jerman, dari tanggal 18-20 Agustus 2016 mendatang—yang artinya versi beta game ini kemungkinan besar akan hadir sekitar akhir Agustus 2016.

BACA JUGA:   EA akan Pamerkan Pertandingan 20 vs 20 dalam Star Wars: Battlefront II pada E3 2017

Battlefield 1 plane

Para Battlefield Insider juga kabarnya akan mendapatkan fasilitas tiga hari lebih awal untuk mencoba Battlefield 1. Sementara untuk gameplay-nya, Moritz telah memberikan konfirmasi kehadiran Mode Rush. Meskipun begitu, seperti yang disampaikan oleh Gamesradar, belum diketahui apakah mode ini akan hadir di versi beta nanti.

BACA JUGA:   EA Pastikan Game Need for Speed Terbaru Hadir Maret 2018

Di luar spekulasi yang beredar, sampai saat ini, mode yang sudah dikonfirmasi secara resmi oleh EA adalah Conquest, Domination, dan Operations.

Battlefield 1 akan dirilis pada 21 Oktober 2016 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

More in PC

MUST READ

To Top