Connect with us

Bastion Kini Jauh Lebih Tangguh setelah Update Overwatch Terbaru

overwatch bastion

News

Bastion Kini Jauh Lebih Tangguh setelah Update Overwatch Terbaru

INIGAME.ID – Bagi para gamers Overwatch mungkin menyadari bahwa persentase winrate Bastion merupakan salah satu yang terkecil dari semua hero di game ini.

Selain itu, kebanyakan pengguna Bastion juga hanya mengandalkan Sentry Mode untuk bisa menghabisi musuh karena Assault Mode sering dirasa kurang “sakit” untuk memukul mundur musuh.

Maka dari itu, seperti yang dijanjikan sebelumnya oleh Blizzard, dalam update terbaru yang sudah bisa dicoba di server Public Test Region (PTR), Bastion telah diubah menjadi lebih kuat dalam Assault Mode. Sehingga antara Assault Mode dan Sentry maupun Tank Mode menjadi lebih seimbang.

Ditambah lagi, Bastion kini memiliki skill pasif baru yaitu Ironclad. Di mana Ironclad memberikan pengurangan damage sebesar 50% ketika hero ini berada pada Sentry Mode dan Tank Mode.

Apakah ini adil? Dapat dikatakan ya ataupun tidak. Tergantung dari sisi mana gamers melihatnya. Meskipun memiliki skill baru Ironclad, Bastion kini memiliki spread damage yang lebih besar serta tidak dapat melakukan headshot lagi.

Lalu bagaimana jika hero ini mendapatkan kekuatan tambahan dari Nano Boost Ana yang memiliki damage reductuion sebesar 35%?

Jika gamers lihat pada video di bawah hampir semua ultimate ability tidak ada yang bisa membunuh Bastion saat berada di Sentry Mode + Nano Boost. Hanya ada 1 hero yang dapat membunuhnya, siapakah itu? Langsung saja simak video di berikut.

https://youtu.be/F0EwFaarjiM



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top