Connect with us

AVII_NGC.TEAM dan FEMALE FIGHTERS Juarai Kompetisi Bergengsi Point Blank

Point Blank 2016 Champions

eSports

AVII_NGC.TEAM dan FEMALE FIGHTERS Juarai Kompetisi Bergengsi Point Blank

INIGAME.ID – Salah satu turnamen eSports paling bergengsi di Indonesia saat ini, Point Blank Garena Championship 2016 telah berakhir pada 27 Maret 2016 dengan munculnya juara baru, yaitu AVII_NGC.TEAM asal Banjarmasin.

point-blank-garena-championship-2016-winner

Sebagai juara PBGC 2016, AVII_NGC.TEAM mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta, gaming gears Logitech, dan tiket ke putaran final Point Blank National Championship 2016.

Baca Juga: Cewek Gamer Jago MITOS ? Yuk Kenalan Sama Female Fighters

BACA JUGA:   INI Tips untuk Mendapatkan Sponsor dari ASUS Indonesia

Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di ajang kompetisi dunia Point Blank World Challenge pada bulan Mei 2016 di Seoul, Korea Selatan.

Perlu gamers ketahui, AVII_NGC.TEAM sebenarnya merupakan tim yang terbilang masih sangat muda. Baru terbentuk secara resmi pada Oktober 2015 lalu, mereka langsung bertekad untuk dapat meraih prestasi dalam sektor eSports di Indonesia.

AVII_NGC

Selain dengan berlatih secara intensif setiap minggunya, mereka juga memiliki mindset yang berani dalam menerima tantangan.

BACA JUGA:   Guardian Force, Juara Point Blank National Championship 2016

Bagi mereka, mengikuti turnamen adalah hal yang perlu, karena jika tidak mencoba sama sekali, tidak akan ada yang tahu hasilnya akan seperti apa.

AVII_NGC.TEAM bukan satu-satunya tim yang menjadi bintang pada 27 Maret 2016 kemarin. Menemani sang juara PBGC 2016 ini, tim FEMALE FIGHTERS juga berhasil mencuri perhatian dengan sukses menjadi juara turnamen Point Blank Ladies Championship 2016.

BACA JUGA:   Mengenal Christopher Kayne Nitiatmadja “Kenboo”, Pro-player RRQ dan Livestreamer Nimo TV

FEMALE-FIGHTERS-PBLC-2016

Tim yang beranggotakan enam gamers cantik ini berhasil mengalahkan tim GALAXY_389 di babak final dan mendapatkan hadiah piala juara, uang tunai sebesar Rp5 juta, dan gaming gears dari Logitech.

female fighters point blank ladies championship 2016

Dengan kesuksesan kompetisi Point Blank Ladies Championship season 1, diharapkan ke depannya semakin banyak ladies gamers yang berpartisipasi dalam meramaikan sektor eSports di Indonesia.

point-blank-2016 championship-winner

Akhir kata, selamat untuk AVII_NGC.TEAM dan FEMALE FIGHTERS!!

Photo credit Garena Indonesia & FEMALE FIGHTERS

More in eSports

To Top