Auto Age: Standoff, Game MOBA Terbaru ... dengan Mobil Perang
Connect with us

Auto Age: Standoff, Game MOBA Terbaru … dengan Mobil Perang

Auto Age: Standoff, Game MOBA Terbaru ... dengan Mobil Perang

PC

Auto Age: Standoff, Game MOBA Terbaru … dengan Mobil Perang

INIGAME.ID – Di tengah popularitas DotA 2, League of Legends, Smite, dan judul lainnya, ada satu game MOBA baru yang sudah bersiap untuk hadir dalam waktu dekat, berjudul Auto Age: Standoff.

Tidak seperti MOBA yang telah disebutkan tadi, di mana semuanya berisi dengan karakter humanis sebagai hero-nya, pada Auto Age, mobil peranglah yang menjadi bintangnya.

BACA JUGA:   Belum Setahun Diluncurkan, Rise of Incarnates Dipastikan Segera Ditutup

Auto Age: Standoff

Ditampilkan dengan gaya kartun tahun 1980an, Auto Age: Standoff mengajak gamers untuk saling berhadapan dengan format 5 lawan 5 dan saling menghancurkan bangunan lawan sambil tetap menjaga bangunan milik tim masing-masing.

Auto Age: Standoff gameplay

Seperti yang bisa gamers lihat di deskripsi game ini di Steam, nantinya gamers dapat melakukan kustomisasi untuk kendaraan perang masing-masing, mulai dari stiker, model body mobil, hingga peralatan dan aksesoris lainnya.

BACA JUGA:   Steam Summer Picnic Sale Datang, Siapkan Dompet

Auto Age: Standoff custom

Rencananya Auto Age: Standoff akan dirilis pada kuartal ketiga pada tahun 2016 ini. Lalu, bagaimana menurut gamers? Tertarik untuk memainkannya? Simak cuplikan gameplay-nya dalam video trailer berikut.

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PC

To Top