Attack on Titan Buatan Fans INI Berhasil "Mendahului" Koei Tecmo
Connect with us

Attack on Titan Buatan Fans INI Berhasil “Mendahului” Koei Tecmo

Attack on Titan Fangame by Guedin

News

Attack on Titan Buatan Fans INI Berhasil “Mendahului” Koei Tecmo

INIGAME.ID – Tidak sabar menunggu kehadiran Attack on Titan besutan Koei Tecmo? Sepertinya fangame buatan developer Guedin ini bisa menjadi alternatif yang sangat sesuai.

Guedin telah “mendahului” Koei Tecmo dengan merilis sebuah versi alpha dari game Attack on Titan yang sudah dapat dimainkan. Meskipun sampai saat ini fitur yang ditawarkan hanya sebatas mode tutorial untuk menggunakan 3D Maneuver Gear, untuk sebuah game fanmade, Guedin dapat dikatakan telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan.

BACA JUGA:   Simak 30 Detik Iklan Game Attack on Titan Versi Live Action

Attack on Titan Guedin Fangame

Dalam game-nya ini, gamers tidak hanya belajar bergelayutan di antara gedung-gedung, tapi juga belajar untuk bergerak secara cepat dalam mengumpulkan item tertentu dan tidak ketinggalan berlatih menyerang dummy Titan dengan tepat.

BACA JUGA:   5 Bocoran Lengkap Game Attack on Titan Terbaru dari Koei Tecmo

Melihat prosesnya sampai di tahap alpha ini, sepertinya tidak berlebihan jika fans anime ini langsung memusatkan perhatiannya pada karya Guedin ini. Setidaknya melalui game ini, gamers bisa latihan secara gratis sebelum membeli game resminya yang dirilis Koei Tecmo pada 18 Februari 2016 mendatang.

BACA JUGA:   Valiant Force Masuk Top 10 Grossing Games dengan Tanpa Budget

Penasaran dengan bagaimana serunya fangame ini? Gamers bisa lansung mendapatkan versi alpha dari game ini secara gratis melalui kedua link berikut.

Download Attack on Titan Fangame IndieDB

Download Attack on Titan Fangame GameJolt

Attack on Titan Fangame by Guedin

More in News

To Top