Connect with us

Atlet eSports League of Legends Mundur karena “Demam Overwatch”

Forg1ven

eSports

Atlet eSports League of Legends Mundur karena “Demam Overwatch”

INIGAME.ID – Sebuah kabar cukup mengejutkan disampaikan oleh tim League of Legends asal Eropa, Origen, yang mengatakan bahwa AD Carry mereka, Konstantinos “Forg1ven” Tzortziou, tidak akan ikut dalam susunan pemain Summer Split mendatang.

Alasannya pun menarik. Dirinya tidak bisa fokus bermain League of Legends karena Overwatch.

Hal ini bahkan diakui dan diketahui melalui akun Facebook Forg1ven.

BACA JUGA:   Simak Latar Belakang Sombra dalam Origin Story

Melalui sebuah cerita panjang lebar di statusnya, ia menyadari bahwa selama beberapa waktu terakhir, waktunya lebih banyak habis untuk bermain Overwatch dibanding League of Legends, cabang eSports di mana dirinya dibayar secara profesional.

Untuk itu, Forg1ven telah telah memutuskan untuk berhenti sejenak dari liga profesional yang sedang dijalaninya hingga batas waktu yang belum bisa dipastikan.

BACA JUGA:   INI Petunjuk Kehadiran Sombra di Overwatch

Sementara Origen belum menemukan pemain pengganti untuk menjadi AD Carry, Founder Origen, Enrique “xPeke Cedeño, akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Forg1ven.

Bagi beberapa orang, hal ini mungkin terdengar lucu seperti sebuah guyonan. Akan tetapi, perlu dipahami, dalam dunia eSports, hilangnya minat untuk memainkan sebuah game di mana pemain tersebut dibayar secara profesional, sejatinya merupakan suatu masalah besar.

BACA JUGA:   Bastion Kini Jauh Lebih Tangguh setelah Update Overwatch Terbaru

Ibarat Bambang Pamungkas jika ia tiba-tiba memilih bermain bulutangkis dibanding sepakbola—kejadian yang cukup “memperihatinkan” bukan?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top