Atlantica Online Indonesia Kembali Hadir di Maret 2018
Connect with us

Atlantica Online Indonesia Kembali Hadir di Maret 2018

atlantica online indonesia

News

Atlantica Online Indonesia Kembali Hadir di Maret 2018

INIGAME.ID – Setelah hampir 2 tahun menutup operasi sejak 20 Juli 2016, Gemscool menghadirkan kembali Atlantica Online Indonesia di awal tahun 2018.

Baca Juga: Penutupan Layanan Atlantica Online Indonesia

Kembali hadirnya Atlantica Online Indonesia merupakan hasil dari pilihan dari gamers yang berpartisipasi mengikuti polling GAME CHOICE 2018 dari Gemscool.

GAME CHOICE 2018 merupakan event polling untuk menghadirkan kembali game lawas dari Gemscool seperti Atlantica, Yulgang, Cabal, dan Age Of Wushu yang sebelumnya telah berhenti operasi di tahun-tahun yang lalu

Baca Juga: Atlantica Online Indonesia Masuki Periode Close Beta

Polling GAME CHOICE 2018 yang diadakan selama dua minggu (22 Desember 2017 – 5 Januari 2018) pada akhir hasil mengeluarkan nama Atlantica Online Indonesia sebagai game terpilih dari gamers.

Come Back Event

Merayakan kehadiran kembali Atlantica Online Indonesia di Maret 2018, Gemscool mengajak para veteran Atlantica yang pernah bermain untuk kembali bermain di server baru.

Come Back Event dibuat hanya untuk klaim hadiah bagi gamers yang pernah bermain Atlantica dari tahun 2010-2016.

Gamers berkesempatan mendapatkan item starterpack serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa HP Samsung Galaxy S8.


Informasi lebih lengkap mengenai Valiant Force dapat dilihat melalui website Atlantica Online Indonesia dan Facebook Atlantica Online Indonesia.

Atlantica Online Indonesia tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Download Atlantica Online Indonesia

Comments

More in News

To Top