ASUS Republic of Gamers Luncurkan Kampanye Join the Republic 2016
Connect with us

ASUS Republic of Gamers Luncurkan Kampanye Join the Republic 2016

Asus ROG Halal Bihalal

News

ASUS Republic of Gamers Luncurkan Kampanye Join the Republic 2016

INIGAME.ID – Inovasi gaming di kelas premium kembali hadir buat para gamers di Indonesia. Dihadirkan oleh ASUS dalam kampanye terbarunya ASUS Republic of Gamers (ROG): Join the Republic pada 20 Juli 2016, gamers akan segera disuguhi beberapa produk premium yang terdiri dari laptopdesktop, bahkan mouse.

Di Indonesia, ASUS menghadirkan laptop ROG GX700, G752VY, G501VW, G551VW, dan ROG Strix GL502VT. Semua model gaming laptop ini akan menjadi produk unggulan ASUS pada kuartal ketiga tahun 2016 ini.

Sekadar informasi, ASUS ROG GX700 merupakan laptop terkuat sepanjang sejarah dunia komputer hingga saat ini. Selain memiliki komponen dengan tenaga sekelas desktop di dalamnya, GX700 juga dibekali dengan water cooling system yang pada umumnya hanya ditemui di desktop kelas atas.

ROG GX700

Jika para gamers tertarik untuk menimang desktop gaming, sepertinya ASUS ROG GT51CA cocok untuk menjadi pilihan yang bisa dilirik. Dari segi performa, sepertinya tidak perlu ditanyakan lagi. Pasalnya, desktop ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7-6700K, RAM DDR4, hingga VGA GTX Titan X.

Asus Desktop GT51CA

ASUS juga menghadirkan gaming gear lainnya seperti, ASUS ROG GX1000 Laser Gaming Mouse dan ASUS ROG GX860 Buzzard. Selain memiliki desain yang apik, keduanya dilengkapi dengan sensor yang dapat membaca dengan rentang 50 hingga 8200 dot per inch (dpi).

Asus ROG Mouse

Seiring kampanye tersebut, ASUS mengadakan Mini Competition: CS GO Media Challenge, yang diadakan di ASUS ROG Store Mangga Dua Mall. Juara 1 mendapatkan hadiah Notebook ASUS A455LF dan Juara 2 mendapatkan hadiah Notebook ASUS E202SA.

Pemenang Kompetisi ASUS

Lalu, siapa di sini yang sudah bergabung dengan Republic of Gamers? Gamers dapat melihat cuplikan review singkat salah satu produk unggulan yang telah disebutkan tadi, GX700 dalam video berikut.

Comments

Hi! I'm Monika Tanaya, Journalist of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @MonikaTanaya

More in News

To Top