Connect with us

ASUS Republic of Gamers Perkenalkan Monitor Gaming Swift PG27UQ

swift pg27uq

News

ASUS Republic of Gamers Perkenalkan Monitor Gaming Swift PG27UQ

INIGAME.ID – ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan Swift PG27UQ, sebuah HDR monitor gaming 27-inch G-SYNC dengan resolusi 4K UHD (3840×2160).

Teknologi quantum-dot display pada PG27UQ dengan color gamut DCI-P3 yang dapat menghadirkan warna dengan lebih nyata, dan gradasi warna yang lebih halus.

PG27UQ dengan peak brightness 1,000cd/m² dan contrast ratio yang tingi untuk hadirkan perbedaan bagian terang dan gelap dengan jelas.

Teknologi G-SYNC yang dapat menghasilkan variable refresh rate, sehingga visualisasi gameplay bebas gangguan tearing dan mulus.

PG27UQ dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik untuk enthusiast dan pro-gamer dengan menghadirkan visualisasi gaming dengan standar terbaik.

Visualisasi Resolusi 4K UHD dengan Refresh Rate 144Hz

ROG Swift PG27UQ adalah monitor gaming pertama dengan resolusi 4K UHD (3840×2160) yang dapat menampilkan visualisasi dengan refresh rate 144Hz.

BACA JUGA:   ASUS Perkenalkan Seri Kartu Grafis ROG GTX 1050 Series

Kini gamers dapat menikmati visualisasi dengan detail, ketajaman dan contrast yang tak tertandingi.

Pergerakan visualisasi yang cepat sama sekali bukan masalah untuk PG27UQ, berkat refresh rate 144Hz yang sangat cepat.

Sehingga menghadirkan gameplay yang mulus tanpa lag atau motion blur yang mengganggu, baik untuk game genre first-person shooter, racing, real-time strategy dan sport.

ROG Swift PG27UQ dilengkapi dengan 2x DisplayPort 1.4 dan 1x HDMI untuk hadirkan visualisasi resolusi tinggi 4K UHD dengan pilihan konektivitas yang lengkap.

swift pg27uq front

Swift PG27UQ – Front

swift pg27uq back

Swift PG27UQ – Back

Teknologi High Dynamic Range dan Quantum Dot

NVIDIA G-SYNC High Dynamic Range (HDR) mampu menampilkan visualisasi dengan cakupan warna lengkap yang sangat mendekati batasan kemampuan mata manusia menangkap warna.

BACA JUGA:   Microsoft akan Hadirkan Teknologi Mixed Reality untuk Xbox di Tahun 2018

ROG Swift PG27UQ dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-SYNC HDR untuk menampilkan brightness yang berkali lipat lebih tinggi untuk visualisasi yang memukau dan tajam.

LED backlight yang dinamis terbagi menjadi 384 zona, sehingga dapat menampilkan visualisasi dengan contrast tinggi dengan zona gelap yang natural.

Teknologi quantum-dot menghadirkan gambar yang lebih terang dan mendukung color gamut DCI-P3. DCI-P3 cinema-standard, standar cakupan warna yang 25% lebih lengkap dibanding sRGB.

BACA JUGA:   ASUS ROG dan Nvidia Selenggarakan Kompetisi Point Blank Berhadiah Rp20 Juta

Teknologi in-plane switching (IPS) pada PG27UQ memberikan view angle yang luas tanpa ada perbedaan warna meski dilihat dari berbagai sudut.

Teknologi NVIDIA G-SYNC

Teknologi NVIDIA G-SYNC dan HDR hadirkan visualisasi HDR gaming yang mulus, tanpa gangguan tearing, responsif  dan mengesankan, dengan contrast, saturasi warna dan brightness yang tak tertandingi.

Spesifikasi ASUS ROG Swift PG27UQ

Display Resolution: 3840×2160

Panel Type: 27in(16:9) IPS panel

Backlight Type: Direct LED; dynamically controlled across 384 zones

High Dynamic Range: Range, HDR 10

Refresh Rate: Up to 144Hz

Brightness: 1,000cd/m² (peak)

Quantum Dot Technology: Yes

Input: DisplayPort 1.4 x2, HDMI x1



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

MUST READ

LATEST NEWS

To Top