Assassin's Creed Movie akan Dibuat Konten VR-nya
Connect with us

Assassin’s Creed Movie akan Dibuat Konten VR-nya

Assassin's Creed Movie akan Dibuat Konten VR-nya

News

Assassin’s Creed Movie akan Dibuat Konten VR-nya

INIGAME.ID – Gamers tentu sudah tidak sabar untuk menantikan salah satu film adaptasi game yang paling ditunggu tahun ini, Assassin’s Creed. Dan perlu gamers ketahui, ternyata film ini akan dibuat konten Virtual Reality-nya.

Menariknya, pengambilan gambar proyek film sinematik berbasis VR ini ternyata dilakukan bersamaan saat proses produksi film Assassin’s Creed. Sehingga bisa dipastikan jalan cerita di proyek film VR ini akan saling berhubungan dengan film layar lebarnya nanti.

BACA JUGA:   Qualcomm Siap Tantang Intel dan AMD (bahkan Nvidia) di Sektor PC

Assassin's Creed VR presentation

Sekadar informasi, proses pengembangan film berbasis VR ini dilakukan oleh studio Practical Magic yang akan menggandeng AMD dengan teknologi LiquidVR miliknya.

Meskipun belum ada informasi atau bocoran akan seperti apa Assassin’s Creed VR ini nantinya, pihak Practical Magic menjanjikan pengalaman VR berkualitas tinggi dengan bantuan teknologi AMD yang dikenal dengan kemampuan rendering-nya.

BACA JUGA:   Studi Carbon Footprint: Radeon RX 480 Pangkas Penggunaan Energi dan Biaya

Tentunya diharapkan proyek film VR ini dapat menjadi sebuah pemanasan yang menarik sebelum film utamanya ditayangkan pada 21 Desember 2016 mendatang.

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top