Connect with us

Benarkah INI Penampilan Michael Fassbender dalam Assassin’s Creed Movie?

michael-fassbender-assassins-creed-movie

News

Benarkah INI Penampilan Michael Fassbender dalam Assassin’s Creed Movie?

Sejak beberapa bulan lalu sempat hadir dengan poster perdananya, Assassin’s Creed Movie kini kembali ramai diperbincangkan karena munculnya gambar terbaru di internet. Tidak seperti poster awal yang menampilkan judul disertai dengan latar belakang gambar burung elang, pada gambar dengan watermark Yahoo ini, terlihat sosok Michael Fassbender sebagai protagonis dalam film ini lengkap dengan kostum dan senjata assassin-nya.

assassins-creed-michael-fassbender

Tidak beberapa lama setelah ramai di internet, cuplikan gambar dari Assassin’s Creed Movie ini langsung menjadi perbincangan hangat yang melibatkan tidak hanya komentar-komentar positif, tapi juga negatif. Di satu sisi, para gamers, terutama yang juga merupakan penggemar franchise game ini tentu akan sangat bersemangat melihat karakter yang mereka mainkan kini sudah siap muncul di layar lebar dalam aksi yang nyata. Akan tetapi, di sisi lain, terutama dari segi aktor, foto Fassbender dalam kostum assassin sedikit terasa “asing”.

BACA JUGA:   Perilisan Star Trek: Bridge Crew Diundur sampai Maret 2017

Bagi yang belum tahu, Fassbender telah memainkan berbagai macam peran yang benar-benar berbeda satu sama lain. Mulai dari Magneto muda, mutant yang penuh konflik dalam X-Men: First Class, hingga sebagai Steve Jobs, si jenius yang keras kepala dalam film yang berjudul sama dengan nama perannya ini, Assassin’s Creed Movie sebagai film yang diadaptasi dari judul sebuah game merupakan tipe film yang sangat berbeda dengan film-film mainstream lain yang telah dibintanginya.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

assassins-creed-movie-fassbender

Lalu mampukah Fassbender kini menampilkan aksi terbaiknya dalam memerankan tokoh sebagai seorang assassin? Mungkinkah penonton akan melihat atraksi leap of faith yang populer dan sangat kontroversial bagi para ahli fisika itu? Tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut masih cukup lama untuk dipublikasikan mengingat Assassin’s Creed Movie dijadwalkan akan dirilis pada 21 Desember 2016 atau mungkin berdekatan dengan kehadiran game terbaru Assassin’s Creed dari Ubisoft tahun depan.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Dinilai Belum bisa Menyelesaikan Masalah Utama Mereka

assassins-creed-movie-poster

Sedikit membahas tentang kemiripan aktor dengan karakter dalam game-nya, siapa gamers di sini yang sempat menyadari jika protagonis dalam Assassin’s Creed Syndicate, Jacob Fyre sangat mirip dengan aktor Taylor Kitsch (John Carter, X-men Origins: Wolverine, dan Battleship)?

assassins-creed-syndicate-taylor-kitsch



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top