Connect with us

INIGAME

Arteezy Mulai Melirik Overwatch?

McCree Arteezy

eSports

Arteezy Mulai Melirik Overwatch?

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu Artour “Arteezy” Babaev sukses mencapai 9018 Solo MMR, beberapa waktu lalu, didapati dirinya kini mulai memainkan game yang saat ini sedang hype, yaitu Overwatch.

Seperti yang Pada official Twitter Arteezy terdapat tweet seperti berikut.

Arteezy memang sepertinya mengagumi karakter McCree sebagai hero favoritnya. Saat dilihat di statistik karakternya, ia telah menggunakan karakter koboi dengan jargon “High Noon” ini selama kurang lebih 2 jam.

BACA JUGA:   INI Tampilan Zeus Dota 2 Terbaru

arteezy battle net profile

Tidak hanya pada tweet tersebut, pro player yang saat ini memiliki posisi mid Team Secret ini juga meng-update tweet seperti berikut.

Tidak menutup kemungkinan, jam tayang untuk bermain Overwatch pun terus meningkat. Gamers dapat memantaunya melalui profile Battlenet Arteezy.

BACA JUGA:   AMD eSports Indonesia DotA 2 Championship Sukses Digelar

arteezy mccree overwatch

Pada dasarnya Overwatch memiliki base games seperti Multi-player Online Battle Arena (MOBA) sama seperti DotA 2, hanya saja Overwatch merupakan kombinasi MOBA dengan First Person Shooter (FPS).

Apakah Overwatch hanya sebagai hiburan semata baginya? Atau ia akan mencoba lebih dalam di competitive play Overwatch? Hal tersebut masih menjadi pertanyaan.

BACA JUGA:   INI Serunya Main Overwatch Layaknya Seorang DJ

Lalu, bagaimana menurut gamers? Mungkinkah Overwatch akan kembali mencuri perhatian pro player lain dari game yang ditekuninya?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top