Connect with us

Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy Merupakan Arcana Tergagal, Benarkah?

juggernaut bladeform legacy

News

Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy Merupakan Arcana Tergagal, Benarkah?

INIGAME.ID – Baru saja beberapa jam lalu, Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy dirilis dan cukup menggemparkan para penggemar Juggernaut.

juggernaut bladeform legacy mask

Juggernaut Bladeform Legacy Mask

Pada akhirnya Arcana yang ditunggu-tunggu sejak kemenangannya pada voting tahun lalu saat The International 2016, dirilis juga. Namun Bladeform Legacy malah menimbulkan pro dan kontra di antara pemain DotA 2.

Apakah ini artinya Bladeform Legacy merupakan arcana tergagal? Mari kita bahas seputar Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy.

Design

Pertama bila dibahas dari segi desain, desain Bladeform Legacy cukup menarik. Hanya saja warna hijau toska yang menyerupai warna Outworld Devourer ini merusak kombinasi / pallet warna untuk Juggernaut.

juggernaut bladeform legacy

Juggernaut Bladeform Legacy

Hal ini mengakibatkan Bladeform Legacy memiliki kecocokan yang minim bila dikombinasikan dengan berbagai macam set Juggernaut yang ada. Dari sekian banyak set yang sudah INIGAME lihat, hanya ada satu set yang cukup sesuai dengan Bladeform Legacy, yaitu set Juggernaut termahal, Pilgrimage of the Bladeform Aesthete.

Itupun menghasilkan kombinasi warna yang cukup maksa dan juga ketika dalam in-game, warna hijau toska dari arcana menimpa warna emas dari Pilgrimage of the Bladeform Aesthete. Ada yang berpendapat bahwa hal ini bagus, ada juga yang berkata sebaliknya.

Ambient

Kemudian jika membahas ambient, ketimbang arcana-arcana lainnya, ambient Bladeform Legacy sangat mencolok. Dari sekian banyak arcana yang ada, hanya arcana Juggernaut yang memiliki ambient paling tidak biasa. Keunikan esensi ambient arcana kurang dirasakan dalam Bladeform Legacy.

juggernaut bladeform legacy walking animation

Juggernaut Bladeform Legacy Walking Animation

Pada Arcana Zeus, Zeus menjadi menaiki awan dan merubah konsep penampilan Zeus tanpa menghilangkan esensi Zeus. Lain halnya dengan Arcana Juggernaut yang menambah ambient naga hijau yang berkeliaran di sekitarnya.

Ambient pada Bladeform Legacy sangat mendominasi baik secara aura maupun warnanya. Meskipun pada latar belakang ceritanya dikatakan bahwa hal ini merupakan bangkitnya ancient souls di balik topeng Yurnero dan terlihat seperti out of the box, tapi dirasa kurang sesuai dengan kemunculan Bladeform Legacy.

Effects

Efek dari Bladeform Legacy merubah seluruh ikon skill tentunya, selain itu merubah efek animasi dari skill yang akan dilancarkan.

Baca Juga: INI Penampakan Arcana Juggernaut Terbaru, Bladeform Legacy!

Efeknya dibuat dengan baik dan memberikan keunikan sendiri, seperti munculnya naga pada saat melakukan critical, walaupun dirasa berlebihan.

juggernaut bladeform legacy crit proc

Juggernaut Bladeform Legacy Crit Proc

Lalu ada juga efek saat sedang omnislash, salah satu efek animasi yang INIGAME sukai dari Bladeform Legacy. Hal yang menariknya adalah ketika seusai melancarkan Omnislash, Juggernaut akan meraung seolah-olah ada sesuatu yang merasukinya.

Kesimpulan

Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy terasa kembali ke era arcana lama. Meskipun begitu arcana ini memberikan sesuatu yang berbeda untuk gamers. Di mana mencoba mengajak gamers untuk bisa menikmati arcana yang berbeda dari wujud set lainnya.

juggernaut bladeform legacy

Juggernaut Bladeform Legacy

(Pro) Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy memberikan penampilan yang fancy dan sangat mencolok. Cocok bagi gamers yang senang dengan set yang sangat ramai. Selain itu, set ini terlihat cocok jika tidak dipasangkan dengan set lain dengan kata lain hanya menggunakan arcana saja.

(Kontra) Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy kurang sesuai untuk gamers yang mementingkan penampilan, pecinta custom set, atau pun pecinta originalitas dari Juggernaut. Juga memberikan dominasi warna yang sangat tidak sesuai dengan warna dasar Juggernaut berwarna merah-jingga, dan terlihat terlalu mendominasi.

Bagaimana menurut gamers? Apakah Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy merupakan arcana yang gagal?


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top