Connect with us

INIGAME

Aorus Goes To Campus 2017, Langkah Gigabyte untuk Mencari Bibit Altet eSports di Tanah Air

aorus goes to campus 2017

Events

Aorus Goes To Campus 2017, Langkah Gigabyte untuk Mencari Bibit Altet eSports di Tanah Air

INIGAME.ID – Merk spesialis gaming dari Gigabyte, Aorus, kembali akan memeriahkan industri game di Indonesia di tahun 2017.

Setelah Desember 2016 diperkenalkan secara lebih luas untuk khalayak gaming tanah air, Aorus melanjutkan komitmen untuk berkiprah di industri gaming tanah air dengan menggelar acara “Aorus goes to Campus 2017“.

Event ini akan berisi berbagai kegiatan di mana salah satunya adalah “Aorus Campus League 2017” dengan mendaulat online game paling populer di Indonesia, DotA 2. Aorus bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet eSports dari kalangan pelajar yang diharapkan bisa turut bersaing di kancah eSports internasional.

BACA JUGA:   AMD Resmi Hadirkan Ryzen 5, Prosesor Desktop PC Tangguh untuk Para Gamers

Selain prize pool dengan total nilai Rp 25 Juta, Aorus juga berkomitmen untuk mendukung penuh para juara ini dengan menjadikan mereka sebagai official gaming team Aorus.

Tak hanya itu, brand ini nantinya juga akan mengikutsertakan mereka ke ajang internasional yang lebih bergengsi. Di pundak mereka juga nantinya, dibebankan jiwa nasionalis membela nama bangsa di kancah Internasional.

BACA JUGA:   Gigabyte Aero 14: Ultrabook Tipis Bertenaga untuk Para Gamers

Selain Aorus Campus League, dalam tiap sesi Aorus goes to Campus, juga akan digelar seminar sehari yang temanya bervariasi dalam ranah multimedia kreatif.

Sesi pertama, Aorus goes to Campus 2017 akan bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta. Adapun sesi pertama ini akan digelar pada tanggal 8 April 2017 dan terbagi menjadi dua acara utama.

Pertama, workshop bertemakan “Peluang Penggiat Animasi di era Digital” dan kedua, Final Turnamen Aorus Campus League Season 1.

BACA JUGA:   Tanggapi Bug di Intel Skylake - ASRock, MSI, dan Gigabyte Segera Rilis Update BIOS Terbaru

Acara yang akan diselenggarakan di area Exhibition Hall dan food court kampus Anggrek Binus ini terbuka untuk umum, khususnya gamers yang masih berstatus pelajar. Baik mahasiswa dan pelajar sekolah menengah atas yang tertarik pada bidang animasi.

Pendaftaran untuk turnamen DotA 2 dan workshop animasi ini sudah dibuka sejak 13 Maret 2017. Informasi lebih lengkap, gamers bisa hubungi 089627863954 (Adhy) atau 08986136011 (Kendry).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!