Connect with us

INI Alasan Nintendo Pilih Animal Crossing untuk Jadi Mobile Game Keduanya

animal crossing

Nintendo

INI Alasan Nintendo Pilih Animal Crossing untuk Jadi Mobile Game Keduanya

INIGAME.ID – Ingat beberapa waktu lalu ketika Nintendo mengumumkan Animal Crossing dan Fire Emblem akan hadir dalam smartphone sebagai aplikasi game? Keputusan ini membuat beberapa orang mempertanyakan, kenapa kedua judul tersebut yang dipilih.

Diambil dari sesi Q&A setelah acara laporan keuangan tahunan 2016 Nintendo, Tatsumi Kimishima, presiden Nintendo saat ini mengatakan pihaknya memilih kedua franchise tersebut untuk mengikuti Miitomo yang memiliki jangkauan luas terhadap konsumen yang tertarik pada Nintendo.

BACA JUGA:   Simak Tiga Video Komersial Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia

animal-crossing-1

Lebih spesifiknya, Kimishima mengatakan seri Animal Crossing telah dimainkan oleh konsumen dengan ruang lingkup umur yang luas termasuk anak-anak dan perempuan. Oleh karena itu, ia yakin konsumen akan menikmatinya.

Berbeda dengan alasan untuk Animal Crossing, untuk Fire Emblem, Nintendo ingin menggandeng para penggemar berat dari game ini untuk mencobanya di platform baru.

BACA JUGA:   Fire Emblem Heroes Munculkan Karakter Baru dari Fire Emblem Echoes: Shadow of Valentia

fire emblem screenshot

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada informasi lebih detail mengenai seperti apa gameplay yang akan hadir dalam versi mobile kedua game tersebut.

Nintendo hanya mengatakan versi mobile dari kedua franchise akan “lebih mudah diakses”.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in Nintendo

To Top