INI Analisis Sejarah dari Battlefield 1
Connect with us

INI Analisis Sejarah dari Battlefield 1

Battlefield 1 Resmi Diumumkan, akan Membawa Gamers Kembali Ke Perang Dunia 1

News

INI Analisis Sejarah dari Battlefield 1

INIGAME.ID – Hype yang didapat dari trailer Battlefield 1 memang spektakuler. Tidak hanya dari grafik yang diberikan, setting sejarah yang diambil oleh DICE, yaitu perang dunia 1 juga menambah hype para gamers. Tapi apakah DICE membuat Battlefield 1 benar-benar sesuai dengan perang dunia 1?

BACA JUGA:   Battlefield 1 Pecahkan Rekor Periode Beta dengan 13,2 Juta Pemain

Sebuah Youtube Channel, ” The Great War “ meng-upload sebuah video berisi analisis sejarah dari Battlefield 1. Video tersebut mengulas apa saja yang ada didalam trailer Battlefield 1 seperti senjata yang dipakai, setting tempat perang, kendaraan yang dipakai dan orang-orang yang ada di dalam game tersebut.

BACA JUGA:   Informasi Terbaru Call of Duty: WWII Pastikan akan Memiliki Fitur Co-op

Tidak hanya itu saja, perlengkapan yang dipakai setiap prajurit yang ada di trailer juga dibahas dengan nama dan pelafalan yang bagus. Analisis yang dilakukan sangat mendalam dan detail sehingga menarik untuk disimak.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Mirror’s Edge Catalyst

Battlefield 1 merupakan game yang di-develop oleh DICE dan akan di-publish oleh EA. Game ini akan hadir pada 21 Oktober 2016 di PC, PS4 dan Xbox One. Video analisis dari ” The Great War “ dapat dilihat dibawah.

Hi! I'm Stefanus Kevin, most people call me Ska. I love playing games, eating and writing stuff. You can contact me on my Facebook or add my Steam account 'skasteakfries'.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top