Connect with us

Anak SD INI Habiskan Rp90 Juta untuk Bermain Pokemon GO

pokemon go

News

Anak SD INI Habiskan Rp90 Juta untuk Bermain Pokemon GO

INIGAME.ID – Apa jadinya jika seorang anak diberi kebebasan dalam bermain game sebebas-bebasnya tanpa pengawasan dari kedua orang tuanya?

Mungkin akan seperti yang dialami Hendra, seorang ayah tiga orang anak yang terkejut atas tagihan kartu kreditnya yang menyentuh angka Rp100 juta.

Akhirnya Hendra melakukan pelacakan mengenai penggunaan kartu kreditnya, alhasil terbukti bahwa anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar daerah BSD adalah penyebabnya.

pokecoin

Photo Credit: Laikdis

Anaknya yang gemar bermain Pokemon GO diketahui telah memiliki banyak Pokecoins untuk membeli item yang ada di shop, seperti Pokeball dan Incense, bahkan masih memiliki simpanan sekitar 583.000 Pokecoins.

Sebagai gambaran, harga 14.500 Pokecoins setara dengan Rp1,3 juta. Maka 583.000 Pokecoins berilai sekitar Rp52 juta. Itu baru timbunan Pokecoins-nya saja, belum termasuk yang sudah dibelanjakan.

pokecoins

Hendra telah kebobolan sebesar Rp90 juta di putri terkecilnya, Rp40 juta di kakak keduanya, dan “hanya” Rp4,5 juta di anak pertamanya.

Hendra dan istrinya pun tidak meminta balik uang-uang tersebut kepada pihak Google ataupun Niantic. Hendra hanya memutuskan untuk bersikap lebih awas kepada anak-anaknya. Dia juga berkata, “Besar juga ya biaya mengasuh anak.”

Thanks to Laikdis



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top