Connect with us

Ana Amari Ternyata dapat “Mengeluarkan” Pemain Lawan dari Game

Ana Amari

PC

Ana Amari Ternyata dapat “Mengeluarkan” Pemain Lawan dari Game

INIGAME.ID – Ana Amari merupakan hero Overwatch yang cukup banyak dibincangkan akhir-akhir ini. Salah satu alasannya karena ablility yang unik yang dimilikinya, yaitu Sleep Dart. Membuat lawan tertidur/ tidak bisa bergerak selama 5,5 detik, ability ini tentu sangat menyebalkan bagi siapapun yang terkena efeknya. Lalu, bagaimana jadinya jika ada lebih dari dua Ana dalam satu tim?

ana amari sleep dart

Menggunakan 3 Ana secara teknis dapat membuat seorang hero lawan tidur “selamanya”, dengan menggunakan Sleep Dart terus-menerus secara bergantian. Dan dalam kondisi tertentu, sang korban yang tertidur panjang ini bisa keluar dari game secara sendirinya. Pasalnya, pemain yang tidur ini akan dianggap AFK (away from keyboards) oleh sistem dan secara otomatis akan dikeluarkan dari match.

sleep dart perspektif

Terdengar menyebalkan? Akan tetapi, perlu diingat, cara seperti ini dapat gamers lakukan di quick play mode untuk mengisengi pemain lawan. Tapi, hal ini tidak bisa dilakukan di competitive match karena hanya dibatasi limit hero per tim saja.

Secara teknikal, hal ini berarti membuktikan bahwa sistem AFK di Overwatch masih berbasis pada pergerakan karakter, bukan aktivitas keyboard atau mouse yang dilakukan. Pasalnya, saat tertidur karena terkena Sleep Dart, hero tersebut memang sama sekali tidak bisa bergerak kemanapun.

Gamers penasaran seperti apa cara kerja keisengain ini? Langsung tonton saja videonya berikut.

Comments

More in PC

Advertisement>

MUST READ

To Top