AMD Umumkan Kehadiran Radeon Software Adrenalin Edition
Connect with us

AMD Umumkan Kehadiran Radeon Software Adrenalin Edition

radeon software adrenalin edition

News

AMD Umumkan Kehadiran Radeon Software Adrenalin Edition

INIGAME.ID – AMD mengumumkan upgrade besar dari rangkaian advanced software untuk Radeon graphics dengan merilis Radeon Software Adrenalin Edition.

Radeon Software Adrenalin Edition dirancang memberikan pengalaman gameplay yang lebih mendalam untuk gamers sambil tetap terhubung dengan teman-teman dan komunitas gaming.

Radeon Software Adrenalin Edition memperkenalkan Radeon Overlayuser interface yang dirancang untuk memampukan gamers melakukan monitor performa GPU tanpa perlu keluar dari game, menyesuaikan gameplay dengan pengaturan unik dan terhubung dengan sesama gamers, dalam satu kesatuan.

AMD juga meluncurkan aplikasi AMD Link, yang tersedia bagi jutaan pengguna iOS dan Android.

AMD Link merupakan sebuah tambahan aplikasi software desktop Radeon yang berfungsi sebagai “layar kedua” untuk memonitor peforma GPU dan informasi sistem PC.

BACA JUGA:   Sedikit Mengintip 3 Prosesor Terbaru AMD - A10-7860K, A6-7470K, dan X4 845

Hal ini dapat memungkinkan gamers dengan mudah membagikan momen bermain game, dan terus memberikan mereka informasi tentang update-update terbaru dari AMD.

Fitur-fitur seperti Radeon Chill, Radeon WattMan, Enhanced Sync dan Radeon ReLive yang merupakan bagian dari Radeon Software Core Technologies juga telah di-update untuk memberikan pengaturan perfoma yang lebih dan optimalisasi gaming.

Radeon Overlay: Antarmuka Dalam Game yang Mulus

radeon software adrenalin edition

Radeon Software Adrenalin Edition – Radeon Overlay

Gamers dapat secara rinci mengatur pengalaman gaming, dan memonitor, merekam, dan membagikan gameplay tanpa perlu keluar dari game.

BACA JUGA:   AMD Perkenalkan Radeon RX 480, Penantang Nvidia GTX 1080 Seharga Rp2,7 Jutaan

Radeon Overlay memberikan akses satu klik untuk Radeon ReLive, Monitor Performa, Radeon Chill, Frame Rate Target Control(FRTC), Radeon FreeSync dan pengaturan warna.

Mobile AMD Link: Menghubungkan dan Membagikan Momen Permainan

amd mobile link

AMD Mobile Link

Tersedia di Android dan iOS, AMD Link merupakan aplikasi tambahan untuk Radeon Software pada desktop sebagai sebuah layar tambahan yang praktis.

Dashboard AMD Link memberikan informasi streaming dan memainkan ulang permainan dengan Radeon ReLive, monitoring performa GPU dan PC, feed berita AMD, dan pemberitahuan peluncuran driver terbaru..

Radeon Software Core Technologies: Perluasan Performa dan Optimalisasi

radeon core technologies adrenalin edition

Radeon Core Tehnologies – Adrenalin Edition

Radeon ReLive: Sebuah fitur pengintegrasian yang membantu gamers untuk berhubungan dengan komunitasnya sambil streaming di Facebook, Twitch, Mixer, YouTube, Weibo, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   Watch Dogs 2 Diyakini akan Berjalan Optimal dengan API DirectX 12 di GPU AMD

Radeon Chill: Radeon Chill sekarang mendukung game yang berbasis API Vulkan, bersama dengan DirectX 9, 10, 11, dan 12, membantu membuat permainan yang sunyi, dingin, dan responsif menjadi lebih mudah dicapai dari sebelumnya.

Radeon WattMan: Teknologi manajemen daya revolusioner dari AMD yang memampukan gamers untuk menyimpan dan mengakses profil GPU pada PC-PC sewaktu-waktu.

Enhanced Sync: Dengan peningkatan kompatibilitas dan jangkauan penglihatan yang jauh lebih luas, Enhanced Sync memperluas dukungannya untuk game berbasis API Vulcan, produk-produk berbasis arsitektur Radeon GCN.

Download Radeon Software Adrenalin Edition

More in News

MUST READ

To Top