Connect with us

AMD Perkenalkan New Ryzen Embedded R1000

amd logo

News

AMD Perkenalkan New Ryzen Embedded R1000

INIGAME.ID – Pada Taiwan Embedded Forum, AMD mengumumkan rangkaian produk Ryzen embedded yang berkembang dengan AMD Ryzen Embedded R1000 SoC terbaru.

AMD Ryzen Embedded R1000 SoC memberikan embedded dual core, performa quad-threaded juga kemampuan dalam menjalankan solusi tanpa kipas, solusi daya rendah untuk tampilan 4K dimana di saat yang bersamaan tetap menyediakan fitur keamanan terdepan.

AMD Ryzen Embedded R1000 adalah aplikasi sempurna dalam tampilan digital, edge computing berkinerja tinggi, jaringan, thin client dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   Desktop dan Notebook Lenovo Hadirkan Prosesor AMD APU PRO Gen-7

Pelanggan seperti Advantech, ASRock Industrial, IBASE, Netronome, Quixant dan lainnya telah menggunakan produk dengan Ryzen Embedded R1000.

Perusahaan Atari yang menggunakan performa tinggi grafis Vega 3 dan arsitektur ‘Zen’ CPU dalam AMD Ryzen Embedded R1000 SoC untuk memperkuat sistem game Atari VCS.

amd ryzen embededd amd ryzen embe

AMD EPYC EMBEDDED | AMD RYZEN EMBEDEDD

Pengembangan Ryzen Embedded

AMD Ryzen Embedded R1000 menyediakan embedded dengan performa tinggi, kemampuan multimedia dan fitur-fitur keamanan canggih yang dibangun dengan Ryzen Embedded V1000.

AMD Ryzen Embedded R1000 mendukung hingga tiga tampilan 4K di hingga 60 FPS, dan menyajikan H.265 Encode/Decode(10b) dan kemampuan VP9 decode.

BACA JUGA:   Intel Perkenalkan Kaby Lake, Prosesor Generasi ke-7 yang 12% Lebih Cepat dari Skylake

Ini memungkinkan OEM dan ODM untuk memberikan pengalaman visual yang menarik.

Ryzen Embedded R1000 menggunakan fitur keamanan terdepan rangkaian AMD embedded, termasuk Secure Root of Trust dan Secure Run Technology, memberikan gamers fitur untuk memungkinkan solusi teraman.

Adopsi Dini

Sebagai pemimpin industri teknologi digital signage, STRATACACHE memilih AMD Ryzen Embedded R1000 dan Ryzen Embedded V1000 untuk memperkuat prosesor baru multi-output digital signage yang melayani STRATACACHE.

BACA JUGA:   AMD Umumkan Kehadiran Radeon Software Adrenalin Edition

Para gamers dapat memanfaatkan platform Ryzen Embedded, serta kinerja GPU yang luar biasa untuk memungkinkan pengalaman visual 4K premium.

Ketersediaan dan Harga AMD Ryzen Embedded R1000

AMD Ryzen Embedded R1000 akan tersedia pada kuartal Q2 Tahun 2019 untuk ODM dan OEM di seluruh dunia dan telah didukung oleh Advantech, Alphainfo, ASRock Industrial, Axiomtech, DFI, iBase, Kontron, MEN, Mentor, Sapphire,zSpace dan lainnya.

Untuk harga AMD Ryzen Embedded R1000 terkini bisa didapatkan melalui perwakilan atau distributor lokal di setiap negara.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top