Connect with us

AMD Bocorkan Artwork Halo 3 di Korea, Pertanda Halo 3 Dirilis di PC?

halo 3

News

AMD Bocorkan Artwork Halo 3 di Korea, Pertanda Halo 3 Dirilis di PC?

INIGAME.ID – Bagi gamers yang tidak tahu, beberapa seri Halo hanya dirilis di Xbox 360 seperti Halo 3, Halo Wars, Halo 3: ODST, Halo Reach, Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo 4 dan Halo: The Master Chief Collection. Tapi, sepertinya Microsoft memiliki rencana lain dengan seri eksklusif Xbox tersebut untuk PC.

Dilansir dari DSOGaming, Sabtu (15/4/2017), AMD mengadakan sebuah acara perilisan dari R5 CPU-nya di Korea Selatan dan mereka memperlihatkan sebuah video berisi games yang akan hadir di PC.

Menariknya, AMD memasukkan sebuah artwork dari Halo 3 dalam video tersebut sehingga memunculkan spekulasi kehadiran game tersebut di PC.

halo 3 amd

Halo 3 – AMD

Menurut beberapa laporan, Microsoft mungkin saja merilis Halo 3 Anniversary pada E3 2017 dan sebagai salah satu title Xbox Play Anywhere di Xbox One, Scorpio, dan Windows 10.

Microsoft belum merespon apakah bocoran ini benar adanya seperti yang dispekulasikan. Untuk sementara gamers harus menunggu sampai Microsoft mau membuka mulut mengenai artwork tersebut atau mengumumkan game-nya langsung.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top