Connect with us

Mengenal Alpha, Hero Terbaru Vainglory yang “Tidak bisa Mati”

Vainglory New Hero: Alpha

Android

Mengenal Alpha, Hero Terbaru Vainglory yang “Tidak bisa Mati”

INIGAME.ID – Salah satu informasi penting yang disampaikan oleh Super Evil Megacorp dalam update terbaru game Vainglory adalah kehadiran hero terbarunya bernama Alpha.

alpha-vainglory-new-hero

Hero ini terbilang cukup menakutkan karena selain memiliki serangan yang kuat dan cepat, Alpha juga memiliki kemampuan untuk bangkit kembali. Penasaran? Berikut pembahasan kemampuan hero ini selengkapnya.

Infinite Reboot

Kemampuan untuk hidup kembali merupakan heroic pack miliknya yang bernama Infinite Reboot. Ketika energy bar sudah terisi penuh, Alpha sudah dapat mengaktifkan skill ini—yang dengan kata lain tidak akan mati meskipun telah terbunuh. Melainkan ia akan perlahan hidup lagi dengan kondisi health point kembali penuh.

alpha-vainglory-infinite-reboot

Meskipun begitu, gamers perlu mengingat bahwa untuk kembali hidup, Alpha akan memerlukan waktu beberapa detik, sehingga perlu diperhatikan untuk tidak mati dan bangkit di sembarang tempat karena Alpha tetap bisa mati jika ia kembali dibunuh ketika proses Infinite Reboot belum selesai dilakukan.

Prime Directive

Pada ability pertamanya ini, Alpha akan menyerang dan melambatkan hero musuh yang berada di satu garis lurus di hadapannya.

alpha-vainglory-prime-directive

Di akhir serangan, Alpha akan langsung berada di belakang korbannya untuk mencegahnya kabur sambil terus memberikan serangan.

Core Charge

Menggunakan sedikit health point miliknya, Alpha akan secara langsung mendaratkan serangan sambil menghancurkan daratan untuk menghasilkan serangan tambahan kepada target.

alpha-vainglory-core-charge

Akan tetapi, perlu gamers ketahui, ability ini akan sedikit demi sedikit health point Alpha setiap kali ia menyerang saat berada di mode Core Charge.

Termination Protocol

Ultimate milik Alpha ini merupakan sebuah serangan bunuh diri dengan damage yang sangat besar, tetapi juga akan “membunuh” Alpha. Meskipun begitu, Alpha dapat bangkit kembali dari ledakan tersebut.

alpha-vainglory-termination-protocol

Sama seperti Infinite Reboot, untuk menggunakan Termination Protocol, Alpha harus memiliki energy bar yang sudah penuh. Dan kembali perlu diingat, jangan melakukan serangan ini di sembarang tempat, karena Alpha membutuhkan waktu untuk proses bangkit dari kematiannya.

Bagaimana menurut gamers dengan kehadiran hero terbaru ini? Bagi yang masih penasaran dengan pembahasan lengkap mengenai hero ini, gamers dapat melihatnya lebih detail dalam video hero spotlight di bawah nanti.

Sementara itu, bagi yang belum pernah mencoba Vainglory, gamers bisa langsung mendapatkan game ini secara gratis di Google Play maupun iTunes melalui link berikut.

Download Vainglory Android

Download Vainglory iOS

Comments

Continue Reading

More in Android

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top