Alien dan Predator Batal Bertemu di Mortal Kombat X Versi PC
Connect with us

Alien dan Predator Batal Bertemu di Mortal Kombat X Versi PC

Kombat Pack 2 Cancelled

PC

Alien dan Predator Batal Bertemu di Mortal Kombat X Versi PC

INIGAME.ID – Pada awal Januari 2016, fans Mortal Kombat X mendapat kabar gembira mengenai kehadiran empat karakter baru dalam DLC Kombat Pack 2.

Namun sayang, para gamers PC sepertinya harus kecewa karena Alien Xenomorph, Leatherface, Bo’ Rai Cho, dan Tri-Borg dipastikan hanya akan hadir untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One saja.

BACA JUGA:   Mortal Kombat XL Dipastikan Hadir di PC pada Oktober 2016

Hal ini telah dikonfirmasi oleh NetherRealm Studios langsung melalui akun Twitter-nya.

Meskipun cukup mengecewakan, hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan—mengingat sejak awal Mortal Kombat X memang memiliki cukup banyak masalah di PC.

BACA JUGA:   Fighting Game Injustice 2 Dipastikan juga akan Hadir di Perangkat Mobile

Mulai dari FPS yang tidak stabil, hingga loading yang lama dalam menjalankan patch baru, sepertinya ketiadaan Kombat Pack 2 menjadi puncaknya.

Mortal Kombat X Kombat Pack 2

Tidak hanya itu, game Mortal Kombat XL edition yang berisi game dasar lengkap dengan seluruh DLC, kostum, dan tidak ketinggalan karakter Goro dipastikan juga akan absen dari platform PC. Edisi ini hanya akan hadir di PlayStation 4 dan Xbox One mulai 1 Maret 2016.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Mortal Kombat 11

Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai alasan kenapa PC tidak termasuk platform yang dapat menjalankan Mortal Kombat XL.

More in PC

MUST READ

To Top