Connect with us

INI Alasan Niantic Memblokir Aplikasi PokeVision dan Sejenisnya

pokevision blocked

Android

INI Alasan Niantic Memblokir Aplikasi PokeVision dan Sejenisnya

INIGAME.ID – Seperti yang telah dikabarkan beberapa waktu lalu, Niantic memblokir aplikasi PokeVision dan sejenisnya tanpa alasan yang jelas. Kali ini Niantic mulai mengungkapkan alasan mereka melakukan hal tersebut.

Bersumber dari Polygon, mapping tools dari Pokemon Go yang unofficial memberatkan server Pokemon Go. Aplikasi third-party seperti PokeVision mengakses server Pokemon Go, sehingga menambah traffic untuk server Pokemon Go.

” Kami harus menunda membawa Pokemon Go ke Latin America karena usaha agresif dari third parties mengakses server kami di luar game client Pokemon Go dan Terms of Service, ” Tulis John Hanke di postnya

” Kami memblokir beberapa usaha tersebut kemarin. Semenjak adanya diskusi publik mengenai hal tersebut, kami ingin memberitahukan kepada orang-orang mengapa kami melaukan hal tersebut dan kenapa website dan aplikasi tersebut melukai kemampuan kami mengantarkan Pokemon Go untuk pemain baru dan yang sudah ada.  “

Hanke juga menulis bahwa perilisan Pokemon Go di Brazil dan beberapa teritori merupakan hasil langsung dari pemblokiran website dan aplikasi.

Setelah pemblokiran tersebut, prioritas utama dari Niantic adalah memperbaiki beberapa glitch dan mengimprovisasi fitur Pokemon Go yang dihapus, yaitu Pokemon tracking system.

Niantic juga berusaha untuk menghentikan cheater dan bot yang ada, karena keduanya juga memberatkan server Pokemon Go.

Setidaknya sekarang beberapa pertanyaan terkait pemblokiran website tersebut sudah terjawab.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top